Headlines News :
::::::>>> www.DutaBangsaNews.com Membangun Kinerja Anak Bangsa <<<::::::
Home » , » DPC Partai Demokrat Kabupaten Labuhanbatu Selatan S14P Kerjasama Dengan Polres Labuhanbatu Selatan Sumut

DPC Partai Demokrat Kabupaten Labuhanbatu Selatan S14P Kerjasama Dengan Polres Labuhanbatu Selatan Sumut

Written By mansyur soupyan sitompul on Minggu, 07 Mei 2023 | 09.54


Sosopan Kabupaten Labuhanbatu Selatan-Media Online www.dutabangsanews.com I BELUM lama ini sekitar pukul 13⁰⁰ Wib, Ketua DPC Partai Demokrat Kabupaten Labuhambatu Selatan Feri Andhika Dalimunthe, S. Kom., MM melakukan kunjungan silaturrahim ke Kantor Polres Labuhanbatu Selatan dan berbincang bincang dengan Kapolres Labuhanbatu Selatan AKBP Catur Sungkowo, S. Ag diruang kerjanya.

Perbincangan antara dua tokoh ini adalah sekitar masalah politik, pembangunan daerah dan situasi Kamtibmas di daerah Kabupaten Labuhanbatu Selatan. Perbincangan politik mereka adalah sekitar situasi tahapan pemilihan legislatif yang terjadi saat ini, karena beberapa Bacaleg sedang mengurus kelengkapan dokumen, seperti SKCK yang menjadi persyaratan dalam mengikuti pemilihan anggota legislatif nantinya.


Selain itu, juga pembicaraan tak lepas dari masalah yang dihadapi Polres Labuhanbatu Selatan, seperti kasus Narkoba yang saat ini semakin AKBP Catur Sungkowo, S. Ag giat melakukan penangkapan agen-agen dan pemakai Narkoba, terutama jenis sabu-sabu.

Selain itu diperbincangkan juga masalah arus mudik lebaran beberapa waktu yang lalu, Kapolres mengatakan, semua berjalan lancar.


"Alhamdulillah arus mudik dan arus balik lebaran tahun ini berjalan dengan sangat lancar, karena semua personil bekerja dengan sangat baik sekali, bahkan hampir setiap hari saya melakukan monitoring ke pos PAM Lebaran, seperti di Cilampak Kecamatan Torgamba, juga di Langgapayung Kecamatan Sungai Kanan dan pastinya di Kotapinang. Alhamdulillah semua berjalan lancar dan terkendali," papar AKBP Catur Sungkowo, S. Ag Kapolres Labuhanbatu Selatan.


Sementara itu Ketua DPC Partai Demokrat Kabupaten Labuhanbatu Selatan Feri Andhika Dalimunthe, S. Kom., MM mengatakan, siap bekerjasama dengan pihak Polres Labuhanbatu Selatan dalam hal politik, Kamtibmas dan pembangunan di Kabupaten Labuhanbatu Selatan ini.


"Saya sebagai Ketua DPC Partai Demokrat Kabupaten Labuhanbatu Selatan, S14P melakukan kerjasama yang baik dan siap membantu pihak kepolisian dalam hal apa saja jika diperlukan, demi pembangunan dan kemajuan Kabupaten Labuhanbatu Selatan yang kita cintai ini," demikian ujar Ketua DPC Partai Demokrat Kabupaten Labuhanbatu Selatan Feri Andhika Dalimunthe, S. Kom., MM ayah 3 orang putri ini dan seorang putra.

Setelah hampir satu jam perbincangan dalam suasana akrab ini, Ketua DPC Partai Demokrat Kabupaten Labuhanbatu Selatan dan rombongannya pun yang terdiri dari Ketua Bakomstra, Ketua OKK serta Bacaleg Partai Demokrat pamit undur diri untuk selanjutnya bertakziah kerumah orang tua Ketua Bawaslu Kabupaten Labuhanbatu Selatan yang wafat pada pagi tadi. Chales Nasution. 
Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

 
Published by : DutaBangsaNews.Com
Copyright © 2006. - All Rights Reserved
Media Online :
www.dutabangsanews.com