Headlines News :
::::::>>> www.DutaBangsaNews.com Membangun Kinerja Anak Bangsa <<<::::::
Home » , » Melcky Kapojos, SH Siap Mantapkan Barisan Menangkan Ganjar Pranowo Sebagai Presiden Republik Indonesia Di Pemilu 2024

Melcky Kapojos, SH Siap Mantapkan Barisan Menangkan Ganjar Pranowo Sebagai Presiden Republik Indonesia Di Pemilu 2024

Written By mansyur soupyan sitompul on Senin, 08 Mei 2023 | 08.30


Kota Samarinda-Media Online www.dutabangsanews.com I PASCA ditetapkan oleh Ketua Umum Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDI-P) Megawati Soekarnoputri, Ganjar Pranowo Sebagai  Calon Presiden Republik Indonesia dari PDIP, dukungan terus  mengalir dari seluruh penjuru negeri ini. Dukungan terhadap Ganjar Pranowo juga disampaikan  Melcky Kapojos, SH  Kepala Badan Bantuan Hukum dan Advokat Rakyat (BBHAR) Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) Cabang Kota Samarinda kepada wartawan media ini minggu 7/5/2023 melalui pesan WhatsApp menjelaskan sebagai badan bantuan hukum dan advokat rakyat (BBHAR) siap menjalankan amanah Ketua Umum PDIP  Megawati Soekarnoputri untuk mantapkan barisan memenangkan Ganjar Pranowo pada pemilu tahun 2024.




Kemudian untuk saat ini, pihaknya sementara melakukan konsolidasi dengan Kader PDIP bersama tim pendukung  dan relawan, dalam menyiapkan strategi pemenangan ke semua kalangan masyarakat untuk kemenangan Ganjar Pranowo.

Saya Yakin Pak Ganjar Pranowo adalah pemimpin terbaik untuk melanjutkan pembangunan Bangsa Indonesia serta mewujudkan visi dan misi Indonesia maju dan sejahtera. selain itu memiliki kebangsaan dan kebinekaan." Ujar  Melcky Kapojos, SH  dalam pesan WhatsApp.


Lebih lanjut dijelaskan  Melcky Kapojos, SH, saat mengumumkan  Ganjar Pranowo Calon Presiden  oleh Ketua Umum PDIP Megawati Soekarnoputri didampingi Presiden RI Joko Widodo, Ketua DPP PDIP Puan Maharani, Ketua DPP PDIP  Prananda Prabowo, Sekjen PDIP Hasto Kristiyanto dan Bendahara Umum PDIP Olly Dondokambey.


"Dengan kehadiran dari  Presiden Republik Indonesia Joko Widodo memberi Sinyal positif terhadap keberlangsungan program pemimpin yang hebat, teruji, berintegritas kemudian berpihak pada rakyat dan daerah." tandas Melcky Kapojos, SH  menutup pesan WhatsApp kepada wartawan media ini. Johanis Kahingide. 
Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

 
Published by : DutaBangsaNews.Com
Copyright © 2006. - All Rights Reserved
Media Online :
www.dutabangsanews.com