Headlines News :
::::::>>> www.DutaBangsaNews.com Membangun Kinerja Anak Bangsa <<<::::::
Home » , » KTT ASEAN di Labuan Bajo, Kapolri Minta Masyarakat Dukung

KTT ASEAN di Labuan Bajo, Kapolri Minta Masyarakat Dukung

Written By mansyur soupyan sitompul on Jumat, 05 Mei 2023 | 13.44

 


Jakarta, dutabangsanews.com I "Dengan seluruh rangkaian ini masyarakat bisa merasakan manfaatnya. Kita lihat dan tanyakan hampir seluruh hotel penuh, katering rata-rata pesanan lumayan. Rumah penduduk banyak disewa. Saya kira ini bisa memunculkan multiplier effect untuk pertumbuhan ekonomi," kata Sigit saat peninjauan di Labuan Bajo, NTT, dalam keterangan yang diterima Jumat (5/5/2023).

Mantan Kabareskrim Polri ini juga menyampaikan permohonan maaf ke warga sebab dengan adanya acara ini aktivitas masyarakat kemungkinan akan sedikit terganggu, terutama saat pengamanan jalur kepala negara atau delegasi yang melintas. Karena itu, dia membutuhkan dukungan masyarakat agar acara ini berhasil.

"Ada beberapa hal yang terdampak dari kegiatan, tentunya masyarakat bisa maklum dan kita minta maaf jika terganggu. Kita harapkan semuanya bisa mendukung rangkaian kegiatan ASEAN Summit," ujar Sigit.

Terkait dengan pengamanan jalur, Sigit mengimbau agar masyarakat menggunakan jalur rekayasa yang telah disiapkan jajarannya di lapangan, jika ada kepala negara atau delegasi yang melintas. Hal ini dilakukan demi keamanan masyarakat dan delegasi.

"Terkait dengan kegiatan ASEAN Summit, ini ada penggunaan jalur tertentu yang menjadi jalur prioritas dan tentunya ada kegiatan masyarakat yang mungkin terdampak. Kami mengimbau untuk masyarakat bisa menggunakan jalur rekayasa yang kita siapkan," ucap Sigit.RED

Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

 
Published by : DutaBangsaNews.Com
Copyright © 2006. - All Rights Reserved
Media Online :
www.dutabangsanews.com