Headlines News :
::::::>>> www.DutaBangsaNews.com Membangun Kinerja Anak Bangsa <<<::::::
Home » , , » Luluskan 510 Orang Gelombang I Sarjana XLV dan Pascasarjana XVIII Tahun 2023 | UIN SYAHADA Padangsidimpuan

Luluskan 510 Orang Gelombang I Sarjana XLV dan Pascasarjana XVIII Tahun 2023 | UIN SYAHADA Padangsidimpuan

Written By mansyur soupyan sitompul on Senin, 08 Mei 2023 | 09.27

Padangsidimpuan, dutabangsanews.com I -  Universitas Islam Negeri Syekh Ali Hasan Ahmad Addary (SYAHADA) Padangsidimpuan pada sidang senat terbuka resmi meluluskan 510 orang wisudawan/i , sabtu (6/5/2023). Wisuda kali pertama pasca peralihan status menjadi Universitas ini dilaksanakan sepenuhnya secara luring. Di gedung Auditorium UIN SYAHADA dan disiarkan secara live di Youtube UIN SYAHADA PSP. Acara wisuda ini mengangkat tema :  Mewujudkan Generasi Islam Moderat dan Berdaya Saing Internasional.

Dr. Muhammad Darwis Dasopang, MA., Rektor UIN SYAHADA Padangsidimpuan, menyampaikan selamat dan apresiasi kepada wisudawan/i, orangtua beserta keluarga atas apresiasi serta pencapaian yang diperoleh dapat menyelesaikan kuliahnya di lembaga pendidikan ini.

“Saya mengucapkan selamat dan apresiasi kepada seluruh wisudawan atas gelar akademi sarjan dan magister yang diperoleh oleh para wisudawan. Sebuah prestise yang belum tentu dapat diperoleh semua orang. Hal ini merupakan bukti dari kerja keras dan dedikasi saudara dalam menyelesaikan studi di kampus ini. Yang didukung oleh motivasi, doa dan dukungan dari banyak pihak, terutama dukungan dari orangtua, keluarga dan orang-orang tercinta,” tuturnya dihadapan para wisudawan/i dan seluruh tamu undangan.

Rektor juga menyampaikan agar wisudawan/i bisa memanfaatkan ilmu yang diperoleh dan jangan merasa puas atas pencapaian saat ini.

“Saya berharap kepada para wisudawan, dapat terus berkarya, memberikan manfaat dan kontribusi nyata bagi masyarakat bangsa dan negara serta melanjutkan perpanjangan karir ke jenjang yang lebih tinggi,” harapnya.

Rektor menambahkan bahwa beberapa prestasi telah diraih, pada tahun 2022 seperti peringkat ke-20 dari 58 PTKIN Se-Indonesia dan peringkat 3 PTKIN se-Sumatera serta peringkat 1 PTKIN se-Sumatera Utara dalam Webometrics periode Januari 2023. Score afiliasi PTKIN pada SINTA Kemendikbud per 20 April 2023 menempatkan UIN SYAHADA Padangsidimpuan di peringkat ke-9 dari 58 PTKIN dan peringkat 218 nasional. Putri Zilda Azhari Harahap, Amd. Keb

Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

 
Published by : DutaBangsaNews.Com
Copyright © 2006. - All Rights Reserved
Media Online :
www.dutabangsanews.com