Headlines News :
::::::>>> www.DutaBangsaNews.com Membangun Kinerja Anak Bangsa <<<::::::
Home » , , » Kepala SD Negeri 55 Manado Sjultje Raturandang, S.Pd., M.Pd Pembenahan Lingkungan Sekolah Siap Tingkatkan Kualitas Pendidikan Dan SDM

Kepala SD Negeri 55 Manado Sjultje Raturandang, S.Pd., M.Pd Pembenahan Lingkungan Sekolah Siap Tingkatkan Kualitas Pendidikan Dan SDM

Written By mansyur soupyan sitompul on Minggu, 17 September 2023 | 14.03



Kota Manado-Media online www.dutabangsanews.com I KEPALA Sekolah SD Negeri 55 Manado Sjultje Raturandang, SPD., M.Pd saat ditemui wartawan media online ini di sela - sela kesibukannya menata lingkungan sekolah ia  memaparkan, usai menerima serah terima jabatan (Sertijab)  Dipimpin Kadis Dikbud Kota Manado Steven S Tumiwa, S.Pd., M.Pd pada pekan lalu.

"Tentu merupakan kepercayaan dan amanat dari Pemerintah Kota Manado Dipimpin Walikota Andrei Angouw dan Wakil Walikota dr. Richard Sualang untuk dilaksanakan dengan sebaik - baiknya dan penuh tanggung jawab." Ujar Kepala Sekolah SD Negeri 55 Manado Sjultje Raturandang, SPD., M.Pd penuh semangat.


Lebih lanjut di katakan oleh Kepala Sekolah SD Negeri 55 Manado Sjultje Raturandang, SPD., M.Pd mengawali tugasnya sebagai kepala sekolah, adalah pembenahan lingkungan sekolah agar  bersih, sehat dan nyaman. Sehingga kegiatan belajar mengajar (KBM) berjalan lancar.

Kemudian meningkatkan kualitas pendidikan dan Sumber Daya Manusia (SDM). Selain itu, pendidikan karakter yang menjadi pondasi utama dalam rangka pembinaan kepada anak didik di antaranya menanamkan di siplin misalnya datang ke sekolah tidak terlambat dan berpakaian rapih.


"Oleh karena itu guru yang hebat memotivasi serta menyadarkan peserta didik untuk apa dia belajar." Terang Kepala Sekolah SD Negeri 55 Manado Sjultje Raturandang, SPD., M.Pd menutup perbincangan dengan perwakilan Sulut Media ini bertempat di ruang kerjanya Kamis 14/9/2023.

Di tempat terpisah Ramon Wowor  Pemimpin Umum/Redaksi Majalah Diknas dan dikenal sebagai wartawan senior menuturkan, apresiasi untuk kinerja dari Sjultje Raturandang S.Pd., M.Pd, sebab. Integritas telah teruji sebagai kepala sekolah. Berperan menjadi kekuatan penggerak kehidupan sekolah, sehingga dengan keberhasilan yang dimilikinya sebagai kepala sekolah berprestasi utusan Pemerintah Sulawesi Utara ketingkat nasional.


Mampu membangun sekolah yang efektif, karena kepemimpinan yang kuat dan perhatian jelas terhadap peningkatan kualitas pendidikan. Di sisi lain prestasi yang terbaik ini tidak lepas karakter dan kepribadian yang teruji dan mampu menghadapi tantangan," tandas Sekretaris Dewan Kehormatan Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Sulawesi Utara menutup perbincangan dengan wartawan media ini bertempat di restoran MM Joice Kawasan Mega Mas Manado   Sabtu 16/9/2023. Liputan. Johanis Kahingide. 
Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

 
Published by : DutaBangsaNews.Com
Copyright © 2006. - All Rights Reserved
Media Online :
www.dutabangsanews.com