Headlines News :
::::::>>> www.DutaBangsaNews.com Membangun Kinerja Anak Bangsa <<<::::::
Home » , » MTs Islamiyyah Kotapinang Kabupaten Labuhanbatu Selatan Sumut Madrasyah Terbaik Dan Vaforit Dalam Pelaksanaan ANBK

MTs Islamiyyah Kotapinang Kabupaten Labuhanbatu Selatan Sumut Madrasyah Terbaik Dan Vaforit Dalam Pelaksanaan ANBK

Written By mansyur soupyan sitompul on Rabu, 20 September 2023 | 09.14


Kotapinang Kabupaten Labuhanbatu Selatan-Media Online www.dutabangsanews.com I ANBK
adalah Assesmen Nasional Berbasis Komputer sedang berlangsung di semua madrasah setingkat Tsanawiyah di bawah Kementerian Agama Kabupaten Labuhan Batu Selatan.

Sementara itu di MTs Swasta Ismiyah Kotapinang sedang dilaksanakan ANBK tersebut, selama dua hari, dimulai hari Senin tanggal 18 September 2023 s/d 19 September 2023.


ANBK digunakan untuk pemetaan kemampuan siswa-siswi, penilaian mutu sekolah/madrasah, juga program kesetaraan pada SD, SMP, SMA, sederajat untuk meningkatkan mutu pendidikan.

Menurut Pengawas Kantor Kementerian Agama Labuhanbatu Selatan Maisaroh, S.Ag  didampingi Kepala Madrasah Lely Mey Murni, S.Sp, telah berkunjung di hari kedua di MTs Islamiyah Kotapinang, MTs Swasta Islamiyyah adalah sekolah terbaik dalam melaksanakan ujian ANBK berbasis CAT ( Computer Assisted Test) di sepanjang sekolah/madrasah yang telah beliau datangi dan kunjungi selama 2 hari ini.


"Dari pantauan saya 2 hari ini, MTs Islamiyyah Kotapinang terbaik dalam pelaksanaan ANBK ini, terbaik dari segi tempatnya, ruangannya, pengawasan dari guru gurunya, sarana laptopnya juga paling bagus," demikian Pengawas Kantor Kementrian Agama kabupaten Labuhanbatu Selatan yang akrab di sapa May menyampaikan kepada kontributor Media Online www.dutabangsanews.com bertempat di kantor Kepala Sekolah Madrasah Islamiyyah Kotapinang Kabupaten Labuhanbatu Selatan Provinsi Sumatera Utara.


"Semoga MTs Islamiyyah Kotapinang ini tetap menjadi sekolah favorit di Labuhanbatu Selatan dan semakin meningkatkan mutu pendidikan di madrasah ini,"pungkas  May menutup pembicaraan dengan kontributor Media Online www.dutabangsanews.com. Chales Nasution. 
Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

 
Published by : DutaBangsaNews.Com
Copyright © 2006. - All Rights Reserved
Media Online :
www.dutabangsanews.com