Headlines News :
::::::>>> www.DutaBangsaNews.com Membangun Kinerja Anak Bangsa <<<::::::
Home » , , » Terkait Dugaan SYL Diperas, 3 Pegawai KPK Diperiksa di Bareskrim

Terkait Dugaan SYL Diperas, 3 Pegawai KPK Diperiksa di Bareskrim

Written By mansyur soupyan sitompul on Kamis, 16 November 2023 | 10.40

 

Jakarta dutabangsanews.com I "Ada tiga orang saksi lainnya yang juga diperiksa hari ini di Dittipidkor Bareskrim oleh penyidik gabungan Subdit Tipidkor Krimsus Polda Metro Jaya dan Dittipidkor Bareskrim Polri," kata Dirkrimsus Polda Metro Jaya Kombes Ade Safri Simanjuntak kepada wartawan, Kamis (16/11/2023).

Ade tidak merinci siapa tiga orang yang dimaksud. Namun dia mengatakan tiga orang tersebut merupakan pegawai KPK.

"Tiga orang pegawai KPK RI. Semua dikonsentrasikan untuk hari ini (pemeriksaan) di Dittipidkor Bareskrim Polri," ujarnya.

Ini adalah pemeriksaan tambahan atau pemeriksaan kedua bagi Firli. Firli sebelumnya telah diperiksa perdana di Bareskrim oleh tim gabungan Polda Metro Jaya dan Direktorat Tindak Pidana Korupsi Bareskrim pada Selasa (24/10) lalu.

Sedianya Firli Bahuri menjalani pemeriksaan lanjutan pada Selasa (7/11) pekan kemarin. Namun Firli absen dengan alasan mengikuti kegiatan road show antikorupsi di Aceh.

Penyidik pun kembali melayangkan surat panggilan pemeriksaan lanjutan pada Selasa (14/11) lalu. Namun lagi-lagi Firli absen dengan alasan diperiksa Dewas KPK RI terkait dugaan pelanggaran etik. Kemudian, Firli meminta penjadwalan ulang pemeriksaan pada Kamis (16/11) hari ini.RED

Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

 
Published by : DutaBangsaNews.Com
Copyright © 2006. - All Rights Reserved
Media Online :
www.dutabangsanews.com