Headlines News :
::::::>>> www.DutaBangsaNews.com Membangun Kinerja Bangsa <<<::::::
Home » » Kepala Desa Kemang Dadan R. Subarna Meresmikan Gedung Aula Serta Menuju Desa Online

Kepala Desa Kemang Dadan R. Subarna Meresmikan Gedung Aula Serta Menuju Desa Online

Written By mansyur soupyan sitompul on Rabu, 21 Desember 2016 | 23.00


Desa Kemang Kabupaten Cianjur I Dutabangsanews.com-MENGINGATsarana dan prasarana umum merupakan kebutuhan bersama dan pembangunan desa menjadi faktor penunjang bagi kemajuan warga masyarakat desa.

Maka Kepala Desa Kemang Dadan R. Subarna sangat mempromosikan pembangunan Gedung Serba Guna untuk tahun ini alasannya untuk mempermudah pelayanan kepada Masyarakat Kemang serta menjawab kemauan masyarakat itu sendiri.

Pandawa yang dibangun diatas lahan milik desa, seluas 24x12 meter nampak kokoh dan gagah diantara rumah serta kantor desa di sampingnya. Dibangun dari sumber dana ADD + DD serta Swadaya Masyarakat Kemang“Gedung Serba Guna Pandawa” menjadi kebanggaan tersendiri buat  masyarakat Kemang.

Pandawa nantinya selain sebagai tempat pelayanan kegiatan rutin desa, juga bisa digunakan untuk rapat pertemuan, kegiatan pernikahan serta kegiatan lain membutuhkan ruangan cukup selain tentu saja sebagai sarana kegiatan olahraga semisal Bulutangkis.

Gedung diresmikan Wakil Bupati Cianjur  tersebut dihadiri para tamu undangan diantaranya Nang Eem Marhamah Anggota DPRD Fraksi PKB serta Muspika Kecamatan Bojongpicung + OPD, tokoh agama dan masyarakat dan para ketua RT dan RW, tokoh pemuda dan PKK serta masyarakat umum bercampur untuk menjadi saksi diresmikannya “PANDAWA” oleh Wakil Bupati Cianjur. Parade Nusantara menjadi bagian dari acara tersebut.

Kepala Desa Kemang sangat bersyukur dengan telah dibangun Gedung Serba Guna dan mengucapkan terima kasih, kepada semua pihak yang telah bahu membahu mensukseskan acara tersebut dan berharap Gedung Serba Guna PANDAWA ini bisa digunakan semaksimal mungkin dan dapat digunakan serta dirasakan oleh masyarakat itu sendiri. Dalam acara peremian Gedung Serbaguna PANDAWA tersebut.

Berbagai jenis kegiatan ditampilkan oleh panitia untuk menambah meriahnya hari bersejarah tersebut. Kepala Desa Kemang sebagai Bapak yang punya hajat mengucapkan puji dan syukur kepada Yang Maha Kuasa atas terlaksananya acara peresmian gedung PANDAWA dan menucapkan terima kasih atas kerjasama dan bantuan semua pihak dalam hal ini warga masyarakat Kemang sehingga apa yang dicita-citakan oleh warga masyarakat Kemang semua yaitu mendirikan Gedung Serbaguna bisa terwujud.Asep Lukman. Kepala Perwakilan Jawa Barat.


Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

 
Published by : DutaBangsaNews.Com
Copyright © 2006. - All Rights Reserved
Media Online :
www.dutabangsanews.com