Headlines News :
::::::>>> www.DutaBangsaNews.com Membangun Kinerja Anak Bangsa <<<::::::
Home » , » Mantan Ketua Umum PSSI H. Djohar Arifin Berharap Kemenangan Timnas Menyadarkan Bangsa Ini Untuk Damai Dalam Keadilan

Mantan Ketua Umum PSSI H. Djohar Arifin Berharap Kemenangan Timnas Menyadarkan Bangsa Ini Untuk Damai Dalam Keadilan

Written By mansyur soupyan sitompul on Sabtu, 17 Desember 2016 | 18.16


Jakarta I Dutabangsanews.com-HARI ini dipastikan Timnas Indonesia Vs Tim Thailand akan bermain mati-matian, untuk memenangkan siapa di antara kedua tim ini akan tampil sebagai jawara lapangan hijau Piala AFF. Masyarakat Indonesia tentu sangat merindukan kahadiran Piala AFF di negeri ini, apalagi Indonesia kerab tampil di Final AFF tapi tidak pernah sebagai juara Piala AFF, sepertinya Piala AFF aka nada adi tengah-tengah Masyarakat Indonesia karena sudah saatnya Piala AFF hadir di negeri ini, semua itu kembali kepada pemain timnas yang akan berjuang di Stadium Bangkok Thailand malam ini.

Pada leg pertama di Stadion Pakansari Cibinong Bogor Timnas Indonesia mampu membuktikan kemenangan dengan mengalahkan TimThailand dengan skor 2-1, Masyarakat Indonesia berharap tekat dan kerja keras timnas mampu mengulangi kemenangan mereka di Pakansari Cibinong Bogor dengan skor 2-1, semoga apa menjadi keinginan masyarakat tersebut mampu ditindaklanjuti timnas dengan membawa Piala AFF di tengah masyarakat negeri ini. Wartawan media online ini mewawancarai mantan Ketua Umum PSSI H. Djohar Arifin.

“Alhamdulillah, dengan menangnya Timnas Indonesia melawan Tim Thailand di Stadion Pakansari Cibinong Bogor dengan skor 2-1, hal ini sungguh luar biasa karena dengan kemenangan ini mampu membuat bangsa ini gembira, saya berharap dengan kemenangan timnas ini menyadarkan bangsa ini untuk damai dalam keadilan,”demikian kata mantan Ketua Umum PSSI H. Djohar Arifin kepada Wartawan Media Online Dutabangsanews.com via sms bertempat di Jakarta.  

Pada leg kedua ini ujar H. Djohar Arifin Timnas Indonesia menghadapi Tim Thailand di kandang sendiri, tentu hal ini bukan hal yang mudah, untuk itu timnas perlu persiapan mental yang tangguh dan prima, tetapi pelatih punya strategi tersendiri menghadapi lawan di kandang sendiri. Kita saat ini sebagai pemirsa di televisi tentu dengan jantung berdebar-debar, dengan dada yang setiap saat bergemuruh menyaksikan Tim Indonesia Vs Thailand pada leg kedua ini.

Siapapun akan setuju bahwa tim yang dihadapi timnas adalah tim tangguh, langganan juara AFF, kita hanya mampu menjadi peserta final tanpa pernah menjuarai Piala AFF, tetapi, pada leg pertama saat Tim Indonesia kemasukan satu gol hal ini membuat timnas bangkit dari kekalahan 1-0 lalu usai istrahat pada sesi kedua timnas mampu memasukkan bola ke gawang Thailand.

“Bagaimana membangun mental pemain timnas menghadapi TimThailand,”tanya wartawanmedia ini.

“Semua itu terpulang pendekatan Pengurus Tim Nasional Indonesia ke pemian,”ujar  H. Djohar Arifin.


Pada leg pertama Andik Vermansyah dengan nomor punggung 21 harus keluar lapangan karena cedar, hingga Andik tidak bisa bermain dileg kedua kendati ia ikut ke Thailnad bersama rombongan timnas dengan menggunakan kursi roda yang ia kenakan. Tetapi menurut  H. Djohar Arifin tentu ada pemain pengganti dan tidak kalah mutunya dan sudah terbukti mengalahkan Thailand sesudah Andik keluar lapangan, yang jelas tugas pelatih coach bisa mengembalikan kepercayaan pemain. Mansur Soupyan Sitompul.
Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

 
Published by : DutaBangsaNews.Com
Copyright © 2006. - All Rights Reserved
Media Online :
www.dutabangsanews.com