Headlines News :
::::::>>> www.DutaBangsaNews.com Membangun Kinerja Anak Bangsa <<<::::::
Home » , » Prediksi Kadisporabudpar Kabupaten Labuhanbatu Drs. H. Mahmul Harahap, M.Pd Timnas Indonesia Menang 1-0 Atas Thailand

Prediksi Kadisporabudpar Kabupaten Labuhanbatu Drs. H. Mahmul Harahap, M.Pd Timnas Indonesia Menang 1-0 Atas Thailand

Written By mansyur soupyan sitompul on Sabtu, 17 Desember 2016 | 18.33


Kota Pinang I Dutabangsanews.com-SEMOGA Timnas Indonesia bisa membawa Piala AFF 2016, hal itu menjadi keinginan masyarakat negeri ini akan kemenangan timnas melawan Tim Thailand akan bermain dan disiarkan langsung oleh televisi swasta langsung dari Mangala Stadium National Bangkok Thailand. Memang sudah saatnya timnas membawa Piala AFF ke tanah air karena selama ini keberadaan timnas hanya menghiasa Piala AFF sebagai peserta final tanpa pernah meraih Piala AFF.

Sepertinya tanda-tanda kemenangan timnas sudah terlihat hal ini dibuktikan dengan Timnas Indonesia  mengalahkan Thailand pada leg pertama di Stadion Pakansari Cibinong Bogor Jawa Barat. Artinya, dengan mengalahkan Thailand dengan skor 2-1 hal ini membuka aura juara pada timnas untuk membawa Piala AFF ke negeri ini. Di sisi lain sejak Piala AFF ini bergulir Indonesia sudah 5 kali tampil sebagai peserta final, sepertinya sudah saatnya Timnas Indonesia naik kelas dengan menjuarai Piala AFF berkelas Asia Tenggara tersebut.

Tapi, harus diingat Thailand bukan lawan lemah, Thailand bukan lawan bisa diremehkan, tetapi Thailand adalah juara AFF 2015, tetapi harus diingat untuk 2016 Timnas Indonesia sebagai peraih Piala AFF dan bisa dijadikan sejarah perjalanan persepakbolaan di tanah air untuk lebih solid dan terus berlatih untuk mengembangkan skil agar permainan individu anak-anak Indonesia ke depan lebih baik.


“Tidak mendahului Tuhan YME, saya memprediksi Indonesia akan menang di laga leg kedua ini, dengan skor 1-0  malam ini, untuk itu kepada saudara-saudaraku sebangsa dan setanah air mari kita doakan agar Timnas Indonesia menang melawan Tim Thailand,”demikian Prediksi Kadisporabudpar Kabupaten Labuhanbatu Drs. H. Mahmul Harahap, M. Pd kepada  Wartawan Media Online Dutabangsanews.com Labuhanbatu Selatan Chales Nasution bertempat di Kota Pinang Kabupaten Labuhanbatu Sumut. Chales Nasution.
Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

 
Published by : DutaBangsaNews.Com
Copyright © 2006. - All Rights Reserved
Media Online :
www.dutabangsanews.com