Headlines News :
::::::>>> www.DutaBangsaNews.com Membangun Kinerja Bangsa <<<::::::
Home » , » Lurah Ratu Jaya H. Subandi, SH Menghimbau Masyarakat Ratujaya Kota Depok Saatnya Membayar Pajak Bumi Dan Bangunan

Lurah Ratu Jaya H. Subandi, SH Menghimbau Masyarakat Ratujaya Kota Depok Saatnya Membayar Pajak Bumi Dan Bangunan

Written By mansyur soupyan sitompul on Rabu, 22 Februari 2017 | 19.40

Ratujaya Kota Depok-www.dutabangsanews.com I PEMBANGUNAN sebuah wilayah semua itu tidak terpisahkan dari pembayaran pajak bumi dan bangunan (PBB) oleh masyarakat di wilayah tersebut, karena itu PBB adalah bagian tidak terpisahkan dari pembangunan. Artinya, antara PBB dan pembangunan adalah dua mata sisi uang yang tidak bisa dipisahkan. Karena pembangunan di sebuah wilayah harus tetap dilakukan karena sesuai dengan perkembangan zaman dankebutuhan masyarakat di wilayah tersebut. Karena tujuan dari PBB adalah untuk mengembangkan pembangunan.

Begitu juga dengan Kota Depok Provinsi Jawa Barat. Pembangunan di kota ini harus tetap berjalan, harus tetap berjalan, harus tetap berkembang, karena pembangunan harus bergerak karena masyarakat membutuhkan pembangunan. Tetapi, pembangunan tidak bisa dilakukan, tidak bisa diwujudkan kalau masyarakat tidak membayar PBB. Untuk itu diharapkan Masyarakat Ratujaya Depok saat ini sudah bisa membayar PBB karena sudah waktunya.

“Saya mengingatkan Masyarakat Ratujaya Kota Depok sudah saatnya membayar PBB untuk tahun 2017, jangan sampai telat bayar PBB-nya, karena hal itu bisa kena sanksi denda, untuk itu mari kita bayar PBB agar pembangunan di Kota Depok ini berjalan sesuai yang kita harapkan,”demikian kata Lurah Ratujaya H. Subandi, SH kepada Wartawan Media Online www.dutabangsanews.com bertempat di Kantor Lurah di bilangan Gang Masjid Ratujaya Kota Depok Provinsi Jawa Barat.


Masyarakat Ratujaya Kota Depok menurut Lurah H. Subandi tingkat kepatuhan dan loyalitas dalam hal membayar pajak bisa dikatakan lumayan dalam arti kata cukup baik, untuk itu masyarakat di kelurahan ini harus diberi apresiasi atas ketaatan mereka membayar pajak bumi dan bangunan. Pihak petugas Kelurahan Ratujaya tetap melakukan sosialisasi dalam berbagai pertemuan dengan masyarakat baik di Rt maupun RW di Kelurahan Ratujaya. Mansur Soupyan Sitompul.    
Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

 
Published by : DutaBangsaNews.Com
Copyright © 2006. - All Rights Reserved
Media Online :
www.dutabangsanews.com