Headlines News :
::::::>>> www.DutaBangsaNews.com Membangun Kinerja Anak Bangsa <<<::::::
Home » , » Kepala Sekolah Dra. Ety Kuswandarini, M.Pd Menginginkan Para Siswa SMP Negeri 9 Depok Kelak Pendidikan Dan Masa Depan Mereka Sukses

Kepala Sekolah Dra. Ety Kuswandarini, M.Pd Menginginkan Para Siswa SMP Negeri 9 Depok Kelak Pendidikan Dan Masa Depan Mereka Sukses

Written By mansyur soupyan sitompul on Selasa, 11 Juli 2017 | 11.13


Jembatan Serong Kota Depok-KERJA keras dan kekompakan yang dibangun Kepala Sekolah SMP Negeri 9 bersama para guru tentu akan menghasilkan hasil yang baik, karena kerja keras adalah sebuah ikhtiar, sebuah keinginan untuk meraih hasil terbaik. Tentu tidak ada orang menginginkan hasil yang akan diraih gagal dan mengecewakan, tetapi untuk meraih yang terbaik tersebut tidak pula seseorang bersikap santai dan bermalas-malas. Kalau bersikap santai dan bermalas-malas tentu hasilnya sudah kita ketahui.

Demikian halnya dengan kerja kerasdan kekompakan Kepala Sekolah SMP Negeri 9 beserta jajaran para guru di sekolah ini, dengan kerja keras dan kekompakan kepala sekolah dan jajarannya dengan mengedepankan satu persepsi, menyingkirkan perbedaan. Jadi hasil yang diraih sekolah ini untuk tahun ajaran 2017-2018 hasilnya lebih baik, hal ini dilihat dari para anik didik, para siswa di sekolah ini lulus dengan hasil memuaskan, lulus dengan angka seratus persen.

“Alhamdulillah SMP Negeri 9 berhasil meluluskan 100 % anak-anak didik, dengan nilai yang mereka raih tersebut Insya Allah bisa membawa mereka melanjutkan sekolah ke jenjang SLTA, MAN dan pondok pesantren, saya mengucapkan terima kasih kepada rekan-rekan guru yang telah bekerja keras secara maksimal, Alhamdulillah kerja keras tersebut berbalas dengan hasil memuaskan,”demikian kata Kepala Sekolah SMP Negeri 9 Depok Dra. Ety Kuswandarini , M. Pd kepada Wartawan Media Online www.duta bangsanews.com bertempat di SMP Negeri 9 Kecamatan Cipayung Kota Depok Provinsi Jawa Barat.

Tentu dengan hasil kelulusan para siswa SMP Negeri 9 tersebut tidak lepas dari peran dan pendekatan Ety Kuswandarini sebagai kepala sekolah kepada siswa di sekolah ini, terutama kelas 9 yang sudah menyelesaikan pendidikannya di SMP Negeri 9 ini. Karena pendekatan personal oleh kepala sekolah lebih bermakna dan lebih akan didengar para siswa di sekolah ini, Kepala Sekolah Ety Kuswandarini tentu tidak hanya melakukan pendekatan kepada para siswa di sekolah ini, tetapi kepala sekolah tentu memotivasi para siswa agar mereka lehih giat lagi beljar untuk membangun masa depan mereka kelak.

“Pendekatan yang saya lakukan dengan pendekatan spiritual dan doa yang saya sampaikan kepada Sang Pencipta Allah SWT, agar anak-anak bisa meraih apa yang mereka harapkan, di samping itu juga doa kedua orang tua mereka,”ujar Ety Kuswandarini mantan Kepala Sekolah SMP Negeri 1 Depok.


Kepala Sekolah Ety Kuswandarini berharap anak-anak pernah belajar di SMP Negeri 9 kelak pendidikan mereka kelak sukses, dengan demikian kalau pendidikan mereka sukses dengan sendirinya masa depan mereka kelak juga akan sukses, demikian juga halnya dengan orang tua. Mereka tentu anak-anak mereka yang sekolah di SMP Negeri 9 pendidikan dan masa depan mereka juga sukses, karena pada hakekatnya guru dan orang tua tentu menginginkan pendidikan dan depan anak-anak mereka sukses dan tidak ada guru dan ada orang tua menginginkan pendidikan dan masa depan anak-anak mereka  gagal. Mansur Soupyan Sitompul.
Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

 
Published by : DutaBangsaNews.Com
Copyright © 2006. - All Rights Reserved
Media Online :
www.dutabangsanews.com