Headlines News :
::::::>>> www.DutaBangsaNews.com Membangun Kinerja Anak Bangsa <<<::::::
Home » , » Datang Berbarengan, Jokowi-JK Tiba di Gedung DPR

Datang Berbarengan, Jokowi-JK Tiba di Gedung DPR

Written By mansyur soupyan sitompul on Rabu, 16 Agustus 2017 | 09.40


Jakarta, Dutabangsanews.com - Presiden Joko Widodo tiba di Gedung DPR untuk mengikuti sidang tahunan MPR. Jokowi datang bersamaan dengan Wapres Jusuf Kalla.

Didampingi Ibu Negara, Iriana, Jokowi tiba di Kompleks Parlemen, Senayan, Jakarta, sekitar pukul 08.32 WIB, Rabu (16/8/2017). Dia mengenakan baju adat Bugis. Sementara Iriana mengenakan kebaya merah.

Pada waktu yang sama, hadir pula Wakil Presiden Jusuf Kalla. Uniknya, JK justru mengenakan baju adat Jawa. Mereka seakan bertukaran baju adat asal masing-masing.

Sebelumnya diberitakan, Kapolri Jenderal Tito Karnavian telah tiba di lokasi. Begitu tiba, Tito yang mengenakan pakaian dinas upacara lengkap langsung memasuki ruang paripurna I.

Rencananya, pagi ini pukul 09.00 WIB akan dibuka dengan sidang tahunan MPR di ruang rapat paripurna, Gedung Nusantara. Presiden Joko Widodo akan menyampaikan pidato kenegaraan di sidang tahunan.

Tak hanya MPR, hari ini juga akan digelar sidang bersama DPD dan DPR. Selain itu, acara akan ditutup dengan pidato presiden dalam rangka penyampaian RAPBN. Red
Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

 
Published by : DutaBangsaNews.Com
Copyright © 2006. - All Rights Reserved
Media Online :
www.dutabangsanews.com