Headlines News :
::::::>>> www.DutaBangsaNews.com Membangun Kinerja Anak Bangsa <<<::::::
Home » , » Lawan Filipina Pas 17-an, Timnas Diminta Tampil dengan Semangat 45

Lawan Filipina Pas 17-an, Timnas Diminta Tampil dengan Semangat 45

Written By mansyur soupyan sitompul on Rabu, 16 Agustus 2017 | 09.35


Jakarta, Dutabangsanews.com - Tim Nasional Indonesia U-22 akan menghadapi Filipina tepat pada 17 Agustus. Menteri Pemuda dan Olahraga Imam Nahrawi meminta agar Hansamu Yamu dkk. tampil dengan semangat 45. 


Indonesia berhasil memulai perjalanan di SEA Games Kuala Lumpur dengan hasil yang cukup bagus. Tim besutan Luis Milla berhasil menahan imbang juara bertahan SEA Games 2015, Thailand, dengan skor 1-1 di Shah Alam Stadium, Shah Alam, Selasa (15/8/2017) sore WIB.

Di laga kedua nanti, Indonesia akan berhadapan dengan Filipina, Kamis (17/8/2017) malam WIB. Laga itu bertepatan dengan Hari Ulang tahun Republik Indonesia ke-72.

Menpora, Imam, menilai laga itu akan memiliki makna lebih ketimbang pertandingan-pertandingan lain di SEA Games. Makanya, dia minta agar para pemain tampil lebih ngotot setara dengan semangat para pejuang di masa perang kemerdekaan. Politisi asal Bangkalan itu sekaligus meminta publik untuk mendukung Timnas. 

"Lawan Filipina harus mempertaruhkan nama baik Indonesia di SEA Games," kata Imam. 

"Saya kira semua mau jadi juara tapi mereka butuh support moral dari semua pihak. Agar sekaligus menjadi ucapan selamat ulang tahun ke-72 bagi Indonesia nantinya," ujar Imam. Red
Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

 
Published by : DutaBangsaNews.Com
Copyright © 2006. - All Rights Reserved
Media Online :
www.dutabangsanews.com