Headlines News :
::::::>>> www.DutaBangsaNews.com Membangun Kinerja Bangsa Mengucapkan Selamat Mununaikan Ibdah Puasa 1440 H - 2019 M <<<::::::
Home » » Pembangunan Parit Dranease Lingkungan Sekolah MTS Pencing Bekulo Kandis Kabupaten Siak Riau

Pembangunan Parit Dranease Lingkungan Sekolah MTS Pencing Bekulo Kandis Kabupaten Siak Riau

Written By mansyur soupyan sitompul on Senin, 02 Oktober 2017 | 22.51

Tim pemantau kegiatan dari kecamatan Marangan Aritonang Beserta Staf Tengku Zulkifli dan Sukardi PLT Penghulu Kampung Pencing Bekulo dan pemborong dranease
Pencing Bekulo - www.dutabangsanews.com - PANTAUAN Media Online www.dutabangsanews.com bersama Lembaga Swadaya Masyarakat Kesatuan Pelita Bangsa ( LSM KPB ) bertempat di Kampung Pencing Bekulo

Dilokasi Pembangunan Parit Dranease Lingkungan Sekolah MTS, bahwa Tim Pembinaan Pemantauan Kegiatan Dana Desa Marangan Aritonang bersama staf Tengku Zulkifli dari Kecamatan melihat bangunan Parit Dranease tersebut.
 
Bahwa bangunan dranease ini sudah seharusnya siap dikerjakanmaka sudah bilangkan sama pemborongnya. yaitu, J.Naibaho bersama temannya B. Silitonga, agar bangunan parit dranease dapat dikerjakan secepatnya, karena dana untuk bangunan ini sudah ada yakni dari  APBN tahun 2017.

Pembangunan paritdranease tersebut  terkesan lambatsiapnya hal ini dikarenakan parit tersebut selalu berisi  air dikarenakan hujan, jadi untuk pekerjaan tersebut susah dikerjakan oleh pembagunan dranease tersebut. Maka lama dikerjakan kalau danannya  pada termin pertama sudah ada,”kata Penghulu Sukardi PLT Kampung Pencing Bekulo.
 
Kemungkinan kalau cuaca bagus tidak hujan jelas Sukardi bangunan parit dranease ini bisa cepat dikerjakan oleh pekerja dan diusahakan sebelum turun Tim Kejaksaan Siak beserta Tim TP4D ke kampung-kampung.
Sedangkan dana untuk pembangunan parit dranease Rp. 89.701.000.00. Lokasi pengluasan RT.01/01 Dusun Lestari I Volume 100m. Tahun Anggaran 2017 Dana APBN Pusat. Tumpak Tampubolon.



Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

 
Published by : DutaBangsaNews.Com
Copyright © 2006. - All Rights Reserved
Media Online :
www.dutabangsanews.com