Headlines News :
::::::>>> www.DutaBangsaNews.com Membangun Kinerja Anak Bangsa Mengucapkan Selamat HUT TNI Ke 75 <<<::::::
Home » , » Eriksen: Spurs Mestinya Bisa Menang Lebih Besar

Eriksen: Spurs Mestinya Bisa Menang Lebih Besar

Written By mansyur soupyan sitompul on Kamis, 02 November 2017 | 12.24

London - 

Tottenham Hotspur meraih hasil mengejutkan setelah berhasil menundukkan Real Madrid 3-1. Christian Eriksen menilai Spurs bisa saja mencetak gol lebih banyak.

Spurs menjamu Madrid dalam lanjutan penyisihan Grup H di Wembley, Kamis (2/11/2017) dinihari WIB. Secara keseluruhan, Los Blancosmendominasi permainan usai memiliki keunggulan penguasaan bola dengan perbandingan 63:37.

Sang juara bertahan juga agresif dengan melahirkan 20 percobaan (9 mengarah ke gawang). Namun, Spurs terbukti lebih mematikan karena mampu menciptakan 11 percobaan (6 mengarah ke gawang) dan menghasilkan tiga gol.



Satu gol disumbangkan Eriksen di babak kedua untuk memberikan Spurs keunggulan 3-0 atas Madrid, yang didahului oleh sepasang gol Dele Alli. Gol hiburan El Real baru tercipta di 10 menit terakhir dari kaki Cristiano Ronaldo.

Dengan perolehan 10 poin, Spurs berhak lolos ke fase knockout. Eriksen dkk. akan mencoba memperbaiki rekornya di kompetisi yang sejauh ini mentok di babak perempatfinal pada 2010/2011.

Tottenham kini lebih santai menatap akhir pekan di mana mereka akan menghadapi Derby London dengan menjamu Crystal Palace, Minggu (5/11) malam WIB.

"Kami telah memainkan sebuah pertandingan yang sangat profesional," ungkap Eriksen sebagaimana dilansir FourFourTwo. "Kami bisa saja mencetak lebih banyak gol andai kami sedikit lebih tenang di sepertiga akhir."

"[Kemenangan] ini membawa kami ke fase berikutnya. Kami perlu melanjutkannya. Kami cuma merasa gembira bisa lolos dan kami sekarang bisa fokus ke liga," gelandang Denmark itu menambahkan. Red
Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

 
Published by : DutaBangsaNews.Com
Copyright © 2006. - All Rights Reserved
Media Online :
www.dutabangsanews.com