Headlines News :
::::::>>> www.DutaBangsaNews.com Membangun Kinerja Bangsa Mengucapkan Selamat Mununaikan Ibdah Puasa 1440 H - 2019 M <<<::::::
Home » , » Seminar Fraksi PPP DPR RI Memacu Pertumbuhan Yang Berkualitas Dengan Menjaga Daya Beli & Konsumen

Seminar Fraksi PPP DPR RI Memacu Pertumbuhan Yang Berkualitas Dengan Menjaga Daya Beli & Konsumen

Written By mansyur soupyan sitompul on Minggu, 05 November 2017 | 23.29

Senayan Jakarta-www.dutabangsanews.com FRAKSI PPP DPR RI belum lama ini melaksanakan seminar dengan topik Memacu Pertumbuhan Yang Berkualitas Dengan Menjaga Daya Beli  & Konsumen. Pembicara dalam seminar tersebut adalah Sekretaris Fraksi PPP juga Anggota Komisi XI DPR RI H. Amir Uskara, M. Kes, Menteri PPN & Kepala Bappenas RI diwakili salah seorang Deputi  bernama Leo, Pengamat Ekonomi INDEF Dr. Enny Srihartati, Ketua Umum Real Estate Indonesia REI Soelaiman Soemawinata.

Para pembicara dengan kapasitas dan disiplin ilmu yang mereka miliki dengan terang dan terurai menjelaskan kepada peserta seminar menyangkut  pertumbuhan ekonomi negeriini. Artinya, antara nara sumber satu dengan nara sumber lainnya saling berkaitan, saling nyambung, saling bersentuhan yang mereka paparkan. Dengan demikian para peserta seminar tentu diuntungkan dengan seminar ini, karena penjelasan dan informasi yang jelas dari para pembicara.

“Saya melihat dan mengamati bahwa keaadaan ekonomi masyarakat bawah saat ini agak melambat, dampaknya tentu masyarakat akan mengurangi biaya belanja mereka, karena keadaan mengkondisikannya demikian, sehingga belanja dikurangi,”demikian kata Anggota Komisi XI DPR RI  H. Amir Uskara, M. Kes kepada Wartawan Media Online www.dutabangsanews.com di ruangan seminar ruang Rapat F-PPP DPR RI Gedung Nusantara I Gedung DPR RI Jalan Jenderal Gatot Subroto Senayan Jakarta.

Saat ini ucap Sekretaris F-PPP DPR RI H. Amir Uskara, M. Kes ekonomi bangsa ini dikelola oleh pemerintah, di mana pertumbuhan ekonomi tersebut harus digenjot agar ekonomi bangsa ini lebih baik lagi ke depan. Di sisi lain masyarakat ekonomi bawah saat ini dengan naikkan harga-harga komoditas berbagai produk, tentu keadaan ini sangat tidak berpihak kepada mereka.


“Kita berharap di akhir tahun ini pertumbuhan ekonomi naik dan meningkat, dengan demikian masyarakat agar terbantu dengan pertumbuhan ekonomi ini, apalagi menjelang perayaan hari besar Ummat Kristiani yaitu Natal tentu masyarakat akan banyak membelanjakan kebutuhan mereka,”tutur Sekretaris F-PPP DPR RI H. Amir Uskara, M. Kes berasal dari daerah pemilihan Sulawesi Selatan I. Mansur Soupyan Sitompul.
Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

 
Published by : DutaBangsaNews.Com
Copyright © 2006. - All Rights Reserved
Media Online :
www.dutabangsanews.com