Headlines News :
::::::>>> www.DutaBangsaNews.com Membangun Kinerja Anak Bangsa <<<::::::
Home » » Gattuso Akui Milan Belum Bermain Layaknya Sebuah Tim

Gattuso Akui Milan Belum Bermain Layaknya Sebuah Tim

Written By mansyur soupyan sitompul on Sabtu, 23 Desember 2017 | 09.59

Milan - 

AC Milan masih naik turun sejak ditangani Gennaro Gattuso. Mentalitas Rossoneri disoroti, disebut sang pelatih tak bermain layaknya sebuah tim.

Sejak ditangani Gattuso, Milan belum menunjukkan perkembangan signifikan. Dalam lima pertandingan sejauh ini, Diavolo Rosso memetik dua kemenangan, satu kali imbang, dan dua kekalahan.

Dalam perjalanan itu, Milan memetik sejumlah hasil memalukan. Mereka diimbangi tim juru kunci, Benevento, yang juga mendapatkan poin pertamanya di Serie A. Milan lalu kalah telak 0-3 dari Verona di liga, setelah tiga hari sebelumnya menang atas lawan yang sama dengan skor serupa di Coppa Italia.



Gattuso menyebut mentalitas jadi problem utama skuatnya saat ini. Saat dalam tekanan atau situasi sulit, tak ada kekompakan.

"Masalah tim ini bukanlah bagaimana cara bermainnya. Ada pengalaman dari sejumlah pemain yang lebih senior, yang dengan sebuah kata ekstra bisa membenahi isu-isu penempatan posisi," ungkap Gattuso dikutip Soccerway.

"Tapi di tanda pertama akan kesulitan, skuat ini menghilang dari permainan. Anda bisa melihatnya di cuplikan-cuplikan, mereka kehilangan arah. Setiap kali kami membiarkan lawan menyerang, kami tampak siap kebobolan kapanpun."

"Segera setelah kami direntangkan lawan, semua kelemahan kami terlihat. Kami harus melatih mentalitas, karena kebugaran fisik saja tidak cukup. Saya mendapatkan nuansa bahwa tim saya tak memahami ancaman di sejumlah situasi."

"Itu sesuatu yang perlu kami perbaiki, kalau tidak kami berisiko dipermalukan lagi. Dari waktu ke waktu kami tidak terlihat bermain sebagai sebuah tim. Tidak ada kohesi," tambahnya. Red
Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

 
Published by : DutaBangsaNews.Com
Copyright © 2006. - All Rights Reserved
Media Online :
www.dutabangsanews.com