Headlines News :
::::::>>> www.DutaBangsaNews.com Membangun Kinerja Bangsa Mengucapkan Selamat Mununaikan Ibdah Puasa 1440 H - 2019 M <<<::::::
Home » » Hasrat Guardiola Catat Sejarah di City dengan Raihan Trofi

Hasrat Guardiola Catat Sejarah di City dengan Raihan Trofi

Written By mansyur soupyan sitompul on Senin, 08 Januari 2018 | 06.40

Manchester - 

Manchester City belum meraih trofi bersama Josep Guardiola. Manajer asal Spanyol itu ingin mulai menyumbangkan piala untuk mencetak sejarah di The Citizens.

City mempunyai kans besar untuk meraih trofi di musim ini pada ajang Piala Liga Inggris. Mereka akan berhadapan dengan Bristol City, Rabu (10/1/2018) dinihari WIB.

Berhadapan dengan tim kasta kedua Liga Inggris, City jelas akan menjadi unggulan. Pertandingan leg I akan berlangsung di Etihad Stadium. Leg kedua akan digelar di kandang Bristol pada 24 Januari mendatang.



Raihan trofi bakal penting untuk kelanjutan karier Guardiola di City. Dia pun juga menyebutkan bahwa memenangi sebuah ajang akan penting agar City bisa menjadi tim besar.



"Itu penting (untuk memenangi trofi). Agar bisa menjadi klub besar seperti tim yang sudah kali hadapi, atau tim seperti (Manchester) United atau Liverpool, dengan sejarah hebat, Anda harus menjadi juara," kata Guardiola di Sports Mole.

"Tak ada seorang pun yang bisa merebut apa yang sudah kami raih sejauh ini --performa yang menyenangkan dari tim dalam tiga atau empat bulan terakhir, itu milik kami."

"Tapi usai itu, tentunya untuk memberi nilai yang sebenarnya pada apa yang sudah kami capai sejauh ini, apa yang harus kami raih di masa mendatang, Anda harus memenangi gelar juara. Tanpa itu, itu oke, itu bagus, tapi tak cukup," dia menambahkan. Red
Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

 
Published by : DutaBangsaNews.Com
Copyright © 2006. - All Rights Reserved
Media Online :
www.dutabangsanews.com