Headlines News :
::::::>>> www.DutaBangsaNews.com Membangun Kinerja Bangsa Mengucapkan Selamat Mununaikan Ibdah Puasa 1440 H - 2019 M <<<::::::
Home » , » Menyukuri Nikmat Tuhan

Menyukuri Nikmat Tuhan

Written By mansyur soupyan sitompul on Kamis, 11 Januari 2018 | 22.17

Jerry Kumendong, ST
Kabag Infrastruktur
Kota Manado Sulut-TAK ada kata maupun kalimat yang dapat diucapkan selain mensyukuri nikmat Tuhan yang telah dilimpahkan kepada saya dan keluarga. Tentu dengan pekerjaan yang saya miliki  melalui atasan saya bapak gubernur akan diplementasikan kepada masyarakat termasuk program-program pemerintah.

Ini yang telah menjadi piur dalam pelaksanaan tugas dan tanggung jawab Ungkap Jerry Kumendong, ST sebagai Kepala Bagian Infrastruktur Biro dan Pengadaan Barang dan Jasa Pemerintah Provinsi Sulawesi Utara Wartawan Tabloid DUTA BANGSA di ruang kerjanya.

Namun sekalipun, kehidupan dalam pemerintahan serta bermasyarakat penuh dengan tantangan dan permasalahan, namun tidak mengurangi semangat untuk melayani baik sebagai orang yang telah ditebus oleh darah Yesus Kristus melalui penyaliban di Bukit Golgota dan sebagai pemerintah ini adalah tugas dan panggilan untuk melayani.

Merupakan inplementasi iman kristiani kepada Tuhan Yesus Kristus. Sebab anak tunggal Allah Bapa diutus bukan dilayani, melainkan melayani untuk itu sebagai orang yang telah ditebus sudah seharusnya melayaninya.

Jerry sapaan akrabnya yang dekat dengan Insan Pers ini menyatakan, sebagai orang Kristen dalam mengikuti Tuhan Yesus Kristus tidak boleh suam-suam kuku (Wahyu 3 :15-16) Tuhan harus di tempatkan pada posisi terdepan hanya DIA yang berkuasa atas segala-galanya. Tidak terkecuali kuasa kegelapan.

“Saya ingin mengajak kita yang percaya kepada Tuhan Yesus Kristus jangan terlena dengan segala bentuk isu, fitnah dan penghinaan, hal kebenaran hanya kita dapat kita dapati pada Tuhan semata. Untuk itu di setiap tugas dan tanggung jawab baik di pemerintah serta sebagai kepala keluarga selalu berserah kepada DIA sumber segala kehidupan kita. Amin. Mandagi Pongoh. 
Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

 
Published by : DutaBangsaNews.Com
Copyright © 2006. - All Rights Reserved
Media Online :
www.dutabangsanews.com