Headlines News :
::::::>>> www.DutaBangsaNews.com Membangun Kinerja Bangsa Mengucapkan Selamat Mununaikan Ibdah Puasa 1440 H - 2019 M <<<::::::
Home » , » Antusiasme Para Peserta GFNY Bali 2018

Antusiasme Para Peserta GFNY Bali 2018

Written By mansyur soupyan sitompul on Sabtu, 03 Februari 2018 | 03.12


Denpasar, Dutabangsanews.com - Ajang Gran Fondo New York (GFNY) Bali 2018 akan dimulai hari Minggu (4/2/2018) besok. Sejumlah peserta pun sudah tak sabar ingin menggowes sepedanya.

"Saya diajak oleh kawan-kawan di Jakarta untuk ikut kompetisi ini. Sekalian untuk berakhir pekan yang sehat," kata salah satu peserta asal Norwegia bernama Einer, di Prime Sanur Hotel, Denpasar, Bali, Sabtu (3/1).

"Saya berpartisipasi untuk rute yang paling panjang (Gran Fondo 143 Km). Saya tidak punya gambaran rute akan seperti apa tapi saya tahu akan melintasi perbukitan," ujar Einer.



Berdasarkan informasi dari panitia GFNY Bali 2018, Gran Fondo adalah rute utama kompetisi. Rute lainnya adalah Medio Fondo yang berjarak 80 Km dan melewati perbukitan Klungkung. Jalur di GFNY ini membuat para peserta bisa mengamati Gunung Agung.

"Saya sangat bersemangat dan antusias. Saya hanya ingin menyelesaikan kompetisi hingga garis finis. Saya datang bersama kawan-kawan, ada lebih dari 20 orang," ucap Einer.

Salah satu peserta lainnya dari Jakarta bernama Nadia mengaku ikut kompetisi internasional ini karena hobi bersepeda. Ia datang bersama 5 kawannya untuk jalur 80 Km atau disebut Medio Fondo.

"Saya dari Jakarta dan memang sama kawan-kawan dari komunitas suka bersepeda. Ikut kompetisi ini karena unik di Bali dan melewati desa-desa keren," kata wanita yang baru kali pertama ikut kompetisi internasional ini.

Ada pula sejumlah atlet olahraga bersepeda dari mancanegara yang ikut dalam kompetisi ini. Namun mereka tidak berada di lokasi Expo GFNY Bali 2018, karena berada di luar dalam rangka latihan.

"Untuk atlet yang ikut agak sulit ditemui karena mereka berlatih di luar," kata salah satu panitia kompetisi.Red
Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

 
Published by : DutaBangsaNews.Com
Copyright © 2006. - All Rights Reserved
Media Online :
www.dutabangsanews.com