Headlines News :
::::::>>> www.DutaBangsaNews.com Membangun Kinerja Anak Bangsa Mengucapkan Selamat HUT TNI Ke 75 <<<::::::
Home » , » Drs. H. Zulfikar Achmad : Kita Harus Tahu Alasan BPJS Melakukan Hal Seperti Itu

Drs. H. Zulfikar Achmad : Kita Harus Tahu Alasan BPJS Melakukan Hal Seperti Itu

Written By mansyur soupyan sitompul on Selasa, 06 Februari 2018 | 21.12


Senayan Jakarta-www.dutabangsanews.com I BADAN Penyelenggara Jaminan Kesehatan (BPJS), konon kabarnya mengeluarkan pernyataan bahwa ada delapan pointer penyakit tidak ditanggung BPJS, tentu. Hal itu merupakan sebuah pernyaan yang tidak populis, yang tidak berpihak ke masyarakat. Khususnya bagi mereka sebagai pemegang kartu BPJS. Tentu, hal ini membuat kerugian pada mereka. Bagaimana tidak, delapan pointer penyakit tersebut tentu masyarakat yang sedang kena penyakit tersebut harus menanggulangi biaya sendiri.

Anggota Komisi IX DPR RI Fraksi Partai Demokrat Drs. H. Zulfikar Achmad berasal dari Daerah Pemilihan Provinsi Jambi, saat itu sedang melintas dari komisi di mana beliau bertugas di Gedung Nusantara I menuju keluar. Saat itu Wartawan Media Online www.dutabangsanews.com melihat beliau (H. Zulfikar Achmad red) sembari menyamperin beliau dan meminta untuk wawancara dan tanggapannya tentang kebijakan BPJS tersebut.

“Kami dari Komisi IX DPR RI sebagai wakil rakyat tetap konsisten memperjuangkan aspirasi dan keinginan rakyat, jadi. Tidak ada alasan bagi kami wakil rakyat untuk tidak membela dan memperjuangkan aspirasi rakyat tersebut. Tetapi, kita juga harus tahu apa alasan BPJS melakukan hal seperti itu,”demikian kata Anggota Komisi IX DPR RI Drs. H. Zulfikar Achmad berasal dari Daerah Pemilihan Provinsi Jambi kepada Wartawan Media Online www.dutabangsanews.com bertempat di Gedung Nusantara I Gedung DPR RI Jalan Jenderal Gatot Subroto Senayan Jakarta. Mansur Soupyan Sitompul.

Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

 
Published by : DutaBangsaNews.Com
Copyright © 2006. - All Rights Reserved
Media Online :
www.dutabangsanews.com