Headlines News :
::::::>>> www.DutaBangsaNews.com Membangun Kinerja Bangsa <<<::::::
Home » , » Solahuddin Dalimunthe, SH., MH : DPC PBB Kabupaten Bogor Akan Menggelar Isra Mikrat Serta Santunan Seratus Orang Anak Yatim

Solahuddin Dalimunthe, SH., MH : DPC PBB Kabupaten Bogor Akan Menggelar Isra Mikrat Serta Santunan Seratus Orang Anak Yatim

Written By mansyur soupyan sitompul on Sabtu, 14 April 2018 | 03.22



Cibinong Kabupaten Bogor-www.dutabangsanews.com I DPC Partai Bulan Bintang Kabupaten Bogor, akan melaksanakan Peringatan Isra Mikrat Baginda Nabi Muhammad SAW. Tentu, panitia acara sudah menyiapkan sesuatu menyangkut hal-hal berlangsungnya acara Hari Besar Ummat Islam ini, karena dengan Memperingati Isra Mikrat kita kita di-ingatkan perjalanan Baginda Nabi Muhammad SAW sesuai dengan Perintah llah SWT. Di samping itu terjalinnya silaturahim sesama Ummat Islam. Direncanakan Isra Mikrat tersebut akan diadakan pada 29 April 2018 bertempat di Kantor DPC PBB Jalan Tegar Beriman Cibinong Kabupataen Bogor.
“Sebagai Ummat Islam tentu kami terpanggil melaksanakan Isra Mikrat Nabi Muhammad SAW, apalagi setiap tahun DPC PBB Kabupaten Bogor melaksanakan acara Hari Besar Ummat Islam ini, di samping itu dengan acara Israk Mikrat ini akan terbangun silaturahim sesama Ummat Islam, karena janji Allah SWT siapa membangun silaturahim akan dimurahkan rejekinya, akan dipanjangkan umurnya, jadi DPC PBB Kabupaten Bogor komitmen membangun Syiar Islam, Insya Allah berkah,”demikian kata Ketua DPC PBB Kabupaten Bogor Solahuddin Dalimunthe, SH,. MH, kepada Wartawan Media Online www.dutabangsanews.com dan Tabloid DUTA BANGSA bertempat di Kantor DPC Partai Bulan Bintang di bilangan Jalan Tegar Beriman  Cibinong Kabupaten Bogor Provinsi Jawa Barat.

Menurut Ketua DPC PBB Solahuddin acara Isra Mikrat ini juga pihaknya melaksanakan santuan ke 100 anak yatim, karena pada prinsipnya hidup ini adalah berbagi kepada mereka yang membutuhkan. Tentu adik-adik kita anak yatim membutuhkan uluran tangan kita, untuk berbagi rejeki yang diberikan Allah SWT kepada kita yang merasa mampu. Tentu, para anak yatim domisilinya berada di sekitar Kantor DPC PBB Kabupaten Bogor.

“Di samping itu PAC PBB mereka wajib membawa anak-anak yatim di kecamatannya dengan jumlah dua atau tiga orang setiap pimpinan cabang, jadi. Insya Allah acara Isra Mikrat terlaksana, anak yatim gembira, di sisi lain. Mempererat hubungat baik antar struktur partai dari tingkat DPC, PAC dan Ranting PBB se-Kabupaten Bogor,”ujar Solahuddin.

Acara Isra Mikrat DPC PBB Kabuparten Bogor peserta adalah seluruh jajaran pengurus cabang, anak cabang dan ranting, juga para Ketua RT, RW, pihak kecamatan, TNI/Polri dalam hal ini Koramil, Kodim, Puspom, Kesbangpol, KPUD Kabupaten Bogor, tidak tertutup kemungkinan ketua cabang partai politik di kabupaten ini,”tutur Solahuddin yang juga pengacara ini..     

Pada acara Isra Mikrat digelar para penceramahnya adalah, Ketua Dewan Syuro DPP PBB Dr. H. MS. Kaban, SE, M. Si, Tokoh Ikut Mendirikan PBB KH. Dr. Anwar Sanusi, Pemilik Yayasan Dinamika Ummat KH. Hasan Basri Tanjung, Petinggi DPC PBB Kabupaten Bogor KH. Syaifuddin yang juga pemilik yayasan di Cibungbulan Bogor. Qorinya adalah Qori Internasional berasal dari Tangerang Banten.

“Insya Allah acara Isra Mikrat ini kita buat sehikmat mungkin dengan demikian pesan-pesan yang disampaikan para penceramah bisa menjadi pencerahan bagi undangan pada acara tersebut, dimungkinkan jalan jalur lambat di depan Kantor DPC PBB Kabupaten Bogor akan ditutup sementara, karena jalan tersebut akan dipakai hanya untuk 4-5 jam ke depan,”Insya Allah,”ungkap Polisitisi PBB  Solahuddin Dalimunthe, SH,. MH,
Mansur Soupyan Sitompul.       
Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

 
Published by : DutaBangsaNews.Com
Copyright © 2006. - All Rights Reserved
Media Online :
www.dutabangsanews.com