Headlines News :
::::::>>> www.DutaBangsaNews.com Membangun Kinerja Bangsa Mengucapkan Selamat Mununaikan Ibdah Puasa 1440 H - 2019 M <<<::::::
Home » , » Peran Masyarakat Riau II Menempatkan Marsiaman Saragih, SH Sebagai Wakil Rakyat Di DPR/MPR RI

Peran Masyarakat Riau II Menempatkan Marsiaman Saragih, SH Sebagai Wakil Rakyat Di DPR/MPR RI

Written By mansyur soupyan sitompul on Selasa, 08 Mei 2018 | 07.53




Senayan Jakarta-www.dutabangsanews.com I MASYARAKAT Riau khususnya di Daerah Pemilihan Riau II meliputi lima kabupaten yaitu Kabupaten Kampar, Kabupaten Palalawan, Kabupaten Kuantan Singingi, Kabupaten Indragiri Hulu, Kabupaten Indragiri Hilir, sangat besar peran mereka mengantarkan Marsiaman Saragih, SH sebagai Anggota DPR/MPR RI Senayan Jakarta. Dengan demikian,  masyarakat di lima kabupaten tersebut merupakan dua sisi mata uang yang tidak bisa dipisahkan dengan sosok Tokoh Marsiaman Saragih, SH. Bagaimana Tanggapan Anggota DPR RI Marsiaman Saragih, SH.

‘Memang hal itu adalah fakta, karena dukungan dan partisipasi Masyarakat Riau khususnya Masyarakat daerah Pemilihan Riau II mengantarkan saya menjadi wakil mereka di DPR/MPR-RI, untuk itu sebagai wakil rakyat saya akan terus berjuang dalam memperjuangkan aspirasi masyarakat konstituen di dapil dan saya akan terus berjuang buat mereka,”demikian kata Anggota Komisi XI DPR RI Marsiaman Saragih, SH khusus kepada Wartawan Tabloid DUTA BANGSA dan Media Online www.dutabangsanews.com bertempat di Komisi XI DPR RI Gedung Nusantara I Gedung DPR RI Jalan Jenderal Gatot Subroto Senayan Jakarta.

Kalau sudah terpilih kata Marsiaman Saragih, tidak ada lagi batasan siapa masyarakat yang memilihnya dan siapa masyarakat yang tidak memilihnya, dengan begitu Marsiaman Saragih juga tidak akan membeda-bedakan masyarakat mana yang memilih dan tidak memilihnya, beliau akan komitmen untuk Masyarakat Riau khususnya Masyarakat  Riau II. Bahkan, beliau sendiri nyaris tidak mengetahui siapa mereka yang memilih atau tidak memilih nama maupun partainya yaitu PDI-P.

Marsiaman Saragih adalah sosok orang yang ramah, murah senyum dan sering menyapa warga saat mereka berpapasan, tentu bagi warga yang ditegur, yang disapa Marsiaman akan merasa senang dan merasa bangga. Bagaimana tidak, Marsiaman Saragih adalah pejabat tinggi negara, karena beliau bekerja dan bertugas di lembaga tinggi negara DPR/MPR RI Senayan Jakarta.

Dalam hal menyapa, menegur bahkan datang ke rumah warga di daerah pemilihan, hal itu dilakukan bukan karena dirinya sebagai seorang Anggota DPR RI, tapi. Jiwanya memang suka bermasyarakat, tentu orang yang bermasyarakat adalah orang yang selalu berada di tengah masyarakat, bergaul di tengah masyarakat, berbaur dengan masyarakat. Dengan demikian, masyarakat merasa diperhatikan, masyarakat merasa diwongke wakil mereka di DPR RI.

Bahkan, Marsiaman Saragih saat berada di daerah pemilihan beliau kerab dating ke warung kopi di desa di mana saat itu beliau berkunjung, di sana tentu tidak ada batas, tidak ada perbedaan melebur dan cair bersama-sama minumkopi, the manis atau makanan ringan seperti goreng pisang dan lainnya, semua dilakukan, dijalani Marsiaman Saragih tanpa ada beliau merasa risih atau terganggu keberadaan dirinya. Karena, tidak semua pejabat bisa datang, duduk dan minum kopi di desa, karena masih banyak pejabat menjaga eksistensi dirinya, tapi. Tidak dengan Marsiaman Saragih, SH. Mansur Soupyan Sitompul.

Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

 
Published by : DutaBangsaNews.Com
Copyright © 2006. - All Rights Reserved
Media Online :
www.dutabangsanews.com