Headlines News :
::::::>>> www.DutaBangsaNews.com Membangun Kinerja Bangsa Mengucapkan Selamat Mununaikan Ibdah Puasa 1440 H - 2019 M <<<::::::
Home » » Pemuda Palestina Tewas Ditembak Tentara Israel di Tepi Barat

Pemuda Palestina Tewas Ditembak Tentara Israel di Tepi Barat

Written By mansyur soupyan sitompul on Rabu, 06 Juni 2018 | 03.40


Tepi Barat - 
Seorang pemuda Palestina tewas ditembak pasukan Israel di dekat kota Ramallah, Tepi Barat hari ini.

Kementerian Kesehatan Palestina menyatakan seperti dilansir media Anadolu Agency, Rabu (6/6/2018), warga Palestina itu ditembak tentara-tentara Israel di desa Nabi Saleh, sebelah utara Ramallah. Tidak disebutkan identitas warga Palestina itu.



Namun seorang warga setempat mengatakan kepada Anadolu Agency, pemuda bernama Ezz al-Tamimi tersebut terluka setelah sebuah peluru yang dilepaskan tentara Israel mengenai bagian dadanya saat bentrokan di desa tersebut. Usia pemuda Palestina tersebut 21 tahun. Dia meninggal tak lama kemudian akibat luka tembak yang dialaminya.

Warga setempat, Bassel Tamim mengatakan, bentrokan itu terjadi ketika pasukan Israel menyerbu desa tersebut pada pagi hari waktu setempat untuk menangkap warga Palestina yang "diburu". 



Sejauh ini belum ada komentar dari militer Israel mengenai kematian warga Palestina itu. Militer Israel kerap melakukan operasi penangkapan di wilayah Tepi Barat dengan dalih mencari warga Palestina yang "diburu". 

Ketegangan di wilayah-wilayah Palestina telah meningkat sejak Amerika Serikat memindahkan kedutaannya dari Tel Aviv ke Yerusalem pada Mei lalu. Sejak Maret lalu, setidaknya 123 warga Palestina telah tewas dan ribuan lainnya luka-luka akibat tembakan pasukan Israel dalam bentrokan yang terjadi saat aksi-aksi demo di wilayah Jalur Gaza. Red
Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

 
Published by : DutaBangsaNews.Com
Copyright © 2006. - All Rights Reserved
Media Online :
www.dutabangsanews.com