Headlines News :
::::::>>> www.DutaBangsaNews.com Membangun Kinerja Anak Bangsa <<<::::::
Home » , » Klasemen Piala AFF U-16: Masih Sempurna, Indonesia Kian Kukuh di Grup A

Klasemen Piala AFF U-16: Masih Sempurna, Indonesia Kian Kukuh di Grup A

Written By mansyur soupyan sitompul on Kamis, 02 Agustus 2018 | 21.44

Sidoarjo.www.dutabangsanews.com I Indonesia masih menjaga kesempurnaannya di fase grup Piala AFF U-16 2018. Garuda Muda pun kian kukuh di puncak klasemen.


Pada laga ketiga Grup A yang dihelat di Stadion Delta Sidoarjo, Kamis (2/8/2018) malam WIB, Indonesia mengalahkan Vietnam dengan skor 4-2.

Sempat tertinggal lebih dulu, Indonesia berbalik unggul 3-1 lewat dua gol Bagus Kahfi dan Supriyadi, sebelum diperkecil Vietnam. Kemenangan Indonesia dimantapkan gol Andre Oktaviansyah di masa injury time.


Dengan tambahan tiga angka ini, Indonesia makin kokoh di puncak klasemen dengan sembilan poin dari tiga laganya. Tim asuhan Fachri Husaini ini unggul tiga poin dari Myanmar dan Vietnam.

Myanmar ada di posisi kedua klasemen berkat keunggulan selisih gol atas Vietnam yang sama-sama punya enam poin. Ini berkat kemenangan telak tujuh gol tanpa balas atas Filipina.


Tiket lolos ke semifinal bakal diraih andaikan Indonesia mampu mengalahkan Timor Leste di matchday keempat, Sabtu (4/8) besok. Vietnam akan menghadapi Filipina, sementara Myanmar bertemu Kamboja.

Dari Grup B, Thailand menghadapi Singapura di Gelora Joko Samudro, Gresik, Jumat (3/8) besok dan Malaysia jumpa Brunei. Saat ini Thailand di puncak grup dengan enam poin, sama dengan Laos. Red
Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

 
Published by : DutaBangsaNews.Com
Copyright © 2006. - All Rights Reserved
Media Online :
www.dutabangsanews.com