Headlines News :
::::::>>> www.DutaBangsaNews.com Membangun Kinerja Anak Bangsa <<<::::::
Home » , » Jamaah Haji Asal Kabupaten Labuhanbatu Selatan Sumut Mendarat Di Sosopan

Jamaah Haji Asal Kabupaten Labuhanbatu Selatan Sumut Mendarat Di Sosopan

Written By mansyur soupyan sitompul on Senin, 24 September 2018 | 01.14



Sosopan Labuhanbatu Selatan-PARA jamaah haji adalah tamu Allah yang telah melaksanakan rukun haji, dengan demikian  Tamu Allah kembali ke negara mereka masing-masing, termasuk para Jamaah Haji Indonesia dari berbagai kabupaten, kota dan provinsi, termasuk dari Kabupaten Labuhanbatu Selatan Sumatera Utara.

Pada hari Sabtu kemarin para jamaah haji asal Kapupaten Labuhanbatu Selatan tiba di kabupaten ini, Para Tamu Allah tersebut disambut pajabat kabupaten ini di kantor bupati. Menurut pantauan Wartawan Tabloid DUTA BANGSA dan Media Online www.dutabangsanews.com di lokasi, terlihat para keluarga menyambut orang tua mereka, kakak, abang serta anggota keluarga maupun kerabat lainnya. Di sana-sini f

“Bagaimana perasaan Anda dengan pulangna kedua orang tua Anda dengan sehat dan selamat saat menunaikan ibadah haji,”tanya Wartawan Tabloid DUTA BANGSA dan Media Online www.dutabangsanews.com.

“Alhamadulillah, kami ucapkan syukur kepada Allah SWT dengankembali dengan sehat dan selamat kedua orang tua kami, terima kasih ya Allah,”demikian kata salah seorang anggota keluarga berkerudung mengaku kulah di salah satu universitas di Medan kepada Wartawan Tabloid DUTA BANGSA dan Media Online www.dutabangsanews.com bertempat di Kantor Bupati Labuhanbatu Selatan Sumut. Darwis Siregar.

Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

 
Published by : DutaBangsaNews.Com
Copyright © 2006. - All Rights Reserved
Media Online :
www.dutabangsanews.com