Headlines News :
::::::>>> www.DutaBangsaNews.com Membangun Kinerja Bangsa Mengucapkan Selamat Mununaikan Ibdah Puasa 1440 H - 2019 M <<<::::::
Home » , , » McMenemy Dikontrak PSSI Hingga 2020

McMenemy Dikontrak PSSI Hingga 2020

Written By mansyur soupyan sitompul on Kamis, 20 Desember 2018 | 13.59

Jakarta,dutabangsanews.com I  Timnas Indonesia akan ditangani oleh Simon McMenemy. Pelatih asal Skotlandia itu diikat PSSI dengan kontrak sampai 2020.

Hal itu disampaikan Wakil Ketua PSSI Joko Driyono dalam jumpa pers di Hotel Sultan, Senayan, Kamis (20/12/2018). Targetnya adalah lolos dari Kualifikasi Piala Asia 2023 serta Piala AFF 2020.

"Simon kontrak 2 tahun karena sampai kualifikasi Piala Asia dan Piala AFF 2020," kata Joko.

Joko sekaligus menjelaskan proses pemilihan yang berlangsung dalam satu bulan terakhir. Dia menyebut McMenemy bukan calon tunggal karena ada beberapa nama yang juga dilirik PSSI.

PSSI tak sendiri karena mereka juga meminta pertimbangan dari Departemen Teknik dan Komite Teknik sebelum memutuskan mengontrak McMenemy.

"Tapi kira-kira yang ingin kami sharing ada tiga poin yang menjadi petunjuk bagaimana kami memutuskan. Petunjuk pertama adalah target timnas kita, kemudian resource menyangkut daya dukung pemain yang ada, pola kompetisi yang ada di kami, termasuk kemampuan finansial kita mendukung program," sambungnya.

"Dari dua hal itu kami melihat mana yang paling tepat dan muncul lah beberapa pelatih menyangkut masalah klasifikasi track record. Kami godok beberapa nama dan akhirnya Simon McMenemy yang pas dengan target yang tadi disebutkan dengan catatan dan track record bersangkutan."TIM
Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

 
Published by : DutaBangsaNews.Com
Copyright © 2006. - All Rights Reserved
Media Online :
www.dutabangsanews.com