Headlines News :
::::::>>> www.DutaBangsaNews.com Membangun Kinerja Bangsa Mengucapkan Selamat Mununaikan Ibdah Puasa 1440 H - 2019 M <<<::::::
Home » , » Josep Kaleb Titawanno, S. Pd Menempa Para Siswa SD Negeri Depok 5 Berprilaku Rajin Jujur Terampjl Mandiri

Josep Kaleb Titawanno, S. Pd Menempa Para Siswa SD Negeri Depok 5 Berprilaku Rajin Jujur Terampjl Mandiri

Written By mansyur soupyan sitompul on Minggu, 24 Maret 2019 | 21.40


Pancoran Mas Kota Depok- www.dutabangsanews.com I KELAPA Sekolah Dasar Negeri Depok 5 Josep Kaleb Titawanno, S. Pd mengatakan, SD Negeri Depok 5 berada di Jalan Pemuda Kecamatan Pancoran Mas Kota Depok saat ini jumlah para siswa-siswinya 224 orang, sebuah sekoalh berada di level tengah tentunya dan tidak masuk level bawah di Kecamatan Pancoran Mas Kota Depok. Dalam konteks kegiatan di sekolah SD Negeri Depok 5 termasuk sekolah memiliki aktivitas olahraga para muridnya lebih bagus dari sekolah-sekolah yang ada di sekitarnya.

Lihat saja, para siswa di SD Negeri yang Dipimpin 5 Josep Kaleb Titawanno, S. Pd, para siswa sedang asik bermain tenis meja, sedang kegiatan lain di sekolah ini adalah, beberapa cabang olahraga tetap ada di sekolah ini. Di sisi lain dalam hal kegiatan ekstrakulikuler SD Depok 5 salah satunya adalah Pramuka, dengan demikian. banyak cabang-cabang olahraga yang diikuti saat ada perlombaan antar sekolah maupun antar kecamatan.

“Ke depan yang akan kita tunggu dalam waktu dekat ini Olahraga Tradisional, kalau tahun lalu SD Negeri Depok 5 meraih juara 1 katagori atau Tingkat Kota Depok, di sisi lain dalam halkurikulum di sekolah ini memakai kurikulum 2013 dan sudah berjalan, dalam konteks Visi SD Negeri Depok 5 adalah, “Terwujudnya peserta didik yang berkaraktar, berprestasi dan mandiri, tetapi. Yang harus disentuh pertama kali adalah karakter,”demikian kata Kepala Sekolah SD Negeri Depok 5  Josep Kaleb Titawanno, S. Pd kepada Waratwan Tabloid DUTA BANGSA dan Media Online www.dutabangsanews.com bertempat di SD Negeri Depok 5 Jalan Pemuda Kota Depok Provinsi Jawa Barat.

Sedang Motto Sekolah SD Negeri Depok 5 adalah rajin, jujur, terampjl, mandiri, dengan motto inilah tetap ditanamkan terus kepada para siswa dan siswi melalui kurikulum sekolah. Yang pertama para siswa dan sisiwi tersebut harus rajin terlebih dahulu, baru yang kita bentuk adalah sifat jujurnya. Lalu dicanangkan keterampilan dan mandiri. Dalam hal kemandirian para siswa hal itu bisa mereka peroleh di kagiatan Pramuka.

“Saya merasa yakin dan percaya bahwa visi dan motto yang kita buat akan mengisi kapasitas para siswa dan siswi bahwa mereka harus rajin, jujur, terampil dan mandiri, dengan demikian. Dalam kehidupan sehari-hari tentu mereka akan bersentuhan dengan motto yang kita bangun, Insya Allah mereka akan mengisi kehidupannya di kemudian hari dengan motto tersebut,”tutur Kepala Sekolah SD Depok 5  Josep Kaleb Titawanno, S. Pd. Mansur Soupyan Sitompul.

Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

 
Published by : DutaBangsaNews.Com
Copyright © 2006. - All Rights Reserved
Media Online :
www.dutabangsanews.com