Headlines News :
::::::>>> www.DutaBangsaNews.com Membangun Kinerja Bangsa Mengucapkan Selamat Mununaikan Ibdah Puasa 1440 H - 2019 M <<<::::::
Home » , » SMP Islamiyah Serua Kota Depok Harus Diacungi Jempol Peduli Masa Depan Dua Orang Anak Didiknya Hingga Dijemput Ke Rumahnya Saat Ujian USBK

SMP Islamiyah Serua Kota Depok Harus Diacungi Jempol Peduli Masa Depan Dua Orang Anak Didiknya Hingga Dijemput Ke Rumahnya Saat Ujian USBK

Written By mansyur soupyan sitompul on Rabu, 03 April 2019 | 05.12




Serua Kota Depok-www.dutabangsanews.com I SMP Islamiyah Serua Kota Depok hingga kini tetap menjalankan aktivitasnya sebagai lembaga pendidikan di Kota Depok, tujuannya jelas membantu pemerintah memajukan pendidikan di negeri ini. Tidak itu saja, SMP Islamiyah Serua berkontribusi ikut mencerdaskan bangsa, dengan demikian. Keberadaan SMP Islamiyah Serua tetap eksis dan tetap survive hingga kini dalam aktivitasnya di bidang proses belajar dan mengajar.

“Saya sebagai Kepala Sekolah SMP Islamiyah Serua memasuk tahun kedua, di tahun kedua ini menurut saya relatif berat dalam konteks untuk meluluskan siswa dengan jumlah 107 orang siswa SMP Islamiah Serua, tentu berbagai karakter orang tua akan kita hadapi, dalam arti kita bersinergi dan bekerja sama dengan kita bisa meluluskan para anak didik kita di tataran angka 100%,”demikian kata Kepala Sekolah SMP Islamiyah Serua H. Hidayat, S. P kepada Wartawan Tabloid DUTA BANGSA dan Media Online www.dutabangsanews.com bertempat bertempat di luar pagar Sekolah SMP Islamiyah Serua Kota Depok Provinsi Jawa Barat.

Pada ujian USBK menurut Kepala Sekolah SMP Islamiyah Serua ada dua orang siswa yang dijemput dengan sepeda motor dari rumah oleh pihak sekolah untuk mengikuti ujian, satu orang yang dijemput tersebut bernama Bayu alasannya ia bangun kesiangan, orang yang kedua bernama Lala Tamalia karena kondisi orang tuanya akhirnya pihak sekolah harus menjemput dari rumahnya. Saat ujian berlangsung satu jam baru mereka memulai ujian tersebut. Tujuannya agar kedua orang anak didik tersebut bias mengikuti ujian akhir sekolah.

“Dalam hal program pemerintah wajib belajar sembilan tahun harus kita dukung, paling tidak. Kita berharap anak-anak usia SD, MI, SMP, MTS tidak ada di Kelurahan Serua maupun Kecamatan Bojong Sari Kota Depok yang tidak sekolah,”tutur H. Hidayat.

Adanya sekolah yang sama di Serua hal ini tentu membuat pihak SMP Islamiyah harus benar-benar matang dalam hal promosi, mengenalkan dan meyakinkan orang tua calon murid di wilayah ini. Karena, di wilayah ini bukan hanya SMP Islamiyah saja yang ada tapi, ada SMP negeri maupun swasta yang mana sama dengan SMP Islamiyah bahwa pihak sekolah negeri maupun swasta siap menerima siswa. H. Hidayat berharap sekolah yang dipimpinnya bisa bersaing untuk mendapatkan calon murid yang sekolah di SMP Islamiah Serua.  Mansur Soupyan Sitompul.

Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

 
Published by : DutaBangsaNews.Com
Copyright © 2006. - All Rights Reserved
Media Online :
www.dutabangsanews.com