Headlines News :
::::::>>> www.DutaBangsaNews.com Membangun Kinerja Bangsa Mengucapkan Selamat Mununaikan Ibdah Puasa 1440 H - 2019 M <<<::::::
Home » , » Tahun Ajaran 2019 SD Negeri Curug 2 Bojong Sari Kota Depok Menerma Siswa Kelas 1 Dua Kelas Sebanyak 64 Orang Siswa-Siswi

Tahun Ajaran 2019 SD Negeri Curug 2 Bojong Sari Kota Depok Menerma Siswa Kelas 1 Dua Kelas Sebanyak 64 Orang Siswa-Siswi

Written By mansyur soupyan sitompul on Selasa, 09 Juli 2019 | 20.34



Curug Bojong Sari Kota Depok-www.dutabangsanews.com I KEPALA Sekolah SD Negeri Curug 2 Bojong Sari Kota Depok Pasni, S.Pd mengatakan, seperti tahun-tahun sebelumnya sekolah ini tetap menerima calon siswa-siswi kelas 1 yang akan sekolah di SD Negeri Curug 2 Bojong Sari. Dengan demikian, panitia penerimaan siswa-siswi baru sudah dibentuk dan sudah bekerja sesuai dengan fungsinya masing-masing.

“Pada tanggal 8-9 Juli 2019 penerimaan siswa baru SD Negeri Curug 2 Bojong Sari, pengumuman kelulusan tanggal 10 Juli 2019 dan daftar ulang siswa baru yang diterima tanggal 11 Juli 2019 serta tanggal 15 Juli 2019 masuk sekolah dari kelas 1 hingga kelas 6 ajaran 2019-2020 dan Melaksanakan Pengenalan Siswa Sekolah atau MPLS,”demikian kata Kepala Sekolah SD Negeri Curug 2 Bojong Sari Kota Depok Pasni, S. Pd kepada Wartawan Tabloid DUTA BANGSA dan Media Online www.dutabangsanews.com bertempat di SD Negeri Curug 2 Bojong Sari Kota Depok Provinsi Jawa Barat.

Dalam hal penerimaan siswa baru SD Negeri Curug 2 Bojong Sari sesuai dengan Aturan Pemkot dalam hal ini Dinas Pendidikan Kota Depok yaitu, satu rombel berjumlah 32 orang siswa dan pihaknya menerima hanya dua rombel 64 orang siswi-siswi, hal itu disebabkan sekolah ini kekurangan jumlah kelas, kalau kelasnya memungkinkan kita juga menerima siswa dengan jumlah lebih. Jadi, untuk tahun ajaran 2019 SD Negeri Curug 2 menerma siswa kelas 1 hanya dua kelas yaitu sebanyak 64 orang.

Harusnya ucap Pasni, S.Pd SD Negeri Curug 2 itu menerima siswa 3 robel atau 96 orang siswa-siswi, tapi. Karena situasi dan kondisi tidak memungkinkan untuk menerima menjadi tiga rombel. Jadi, para siswa-siswi yang tidak diterima di sekolah ini mohon mendaftar di sekolah lain yang dekat dengan SD Negeri Curug 2. Karena, sekolah SD Negeri di manapun tempatnya, semuanya baik. Jadi, tidak semua harus di sekolah ini.

Kalau tahun ajaran 2018 yangpara orang tua yang mendafarkan anaknya di SD negeri Curug 2 saat itu yang mendaftar sebanyak 150 orang siswa-siswi, antusias orang tua untuk menyekolahkan anak-anak mereka di sekolah ini cukup tinggi. Kepala Sekolah SD Negeri Curug 2 Bojong Sari Pasni, S. Pd sangat mengkhawatirkan pada tahun ajaran 2019, ia khawatir orang tua banyak mendaftarkan anak-anak mereka di sekolah ini sementara penerimaan siswa-siswi sedikit. Mansur Soupyan Sitompul.
Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

 
Published by : DutaBangsaNews.Com
Copyright © 2006. - All Rights Reserved
Media Online :
www.dutabangsanews.com