Headlines News :
::::::>>> www.DutaBangsaNews.com Membangun Kinerja Bangsa Mengucapkan Selamat Mununaikan Ibdah Puasa 1440 H - 2019 M <<<::::::
Home » , » Asisten II Bidang Perekonomian Drs. Ruddy M. Mokoginta : Ke Depan Kita Berharap Anak-Anak Sulut Tampil Sebagai Taruna-Taruni Akademi Angkatan Laut

Asisten II Bidang Perekonomian Drs. Ruddy M. Mokoginta : Ke Depan Kita Berharap Anak-Anak Sulut Tampil Sebagai Taruna-Taruni Akademi Angkatan Laut

Written By mansyur soupyan sitompul on Rabu, 06 November 2019 | 22.38



Manado-www,dutabangsanews.com I GUBERNUR Provinsi Sulawesi Utara Olly Dondokambey, SE diwakili Asisten II Bidang Perekonomian Drs. Ruddy M. Mokoginta, saat di ruang kerjanya menerima kunjungan parktek Wira Jala Yudha Akademi Angkatan Laut Dikomandoi Komandan KRI Abdul Halim Perdana Kusuma Kol. Laut Bimo Aji didampingi Asisten Intel Danlantamal VIII Manado. 

Kolonel Laut Arnold. Kedatangan Taruna-Taruni ini dalam rangka mempromosikan Angkatan Laut pada masyarakat, terutama kepada para pemuda-pemudi di mana tahun 2018 ada 4 taruna dan 1 taruni mewakili Provinsi Sulawesi Utara. Tetapi, untuk tahun 2019 tidak ada taruna dan taruni dari provinsi ini yang mendaftar seperti tahun 2018. 

Dengan kedatangan para taruna-taruni ke Provinsi Sulawesi Utara, daiharapkan bisa memotifasi para pemuda-pemuda di usia SMA bisa dan tertarik masuk Angkatan Laut. Untuk itu kalau pemuda-pemuda di provinsi ini berniat masuk Angkatan Laut, meareka harus mempersiapkan diri, dengan syarat harus sehat jasmani dan rohani dan mempunyai intelegensi yang baik dan bagus. 

Dinas Pendidikan Provinsi Sulut diharapkan harus banyak melakukan sosialisasi di sekolah-sekolat SLTA seperti SMA dan SMK lainya, dengan demikian para anak-anak sekolah yang duduk di bangku kelas tiga SMA mereka punya pilihan dan kemauan untuk mendaftar di Akademi Angkatan Laut. Inilah harapan dan motivasi dari Pemerintah Provinsi Sulut di tahun-tahun mendatang ada pelajar SMA di provinsi ini masuk Akademi Angkatan Laut 

“Saya berharap niat dan keiinginan para pelajar SLTA di Sulut semoga mereka tertarik dan mendaftarkan diri mereka ke Akademi Angkatan Laut, tetapi harus diingat jauh-jauh hari harus mempersiapkan diri dengan latihan-latihan fisik agar bisa diterima dengan baik,”demikian kata Asisten II Bidang Perekonomian Drs. Ruddy M. Mokoginta kepada wartawan bertempat di Kantor Gubernur Sulawesi Utara Kota Manado Provinsi Sulawesi Utara. Mandagi Pongoh.
Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

 
Published by : DutaBangsaNews.Com
Copyright © 2006. - All Rights Reserved
Media Online :
www.dutabangsanews.com