Headlines News :
::::::>>> www.DutaBangsaNews.com Membangun Kinerja Bangsa Mengucapkan Selamat Mununaikan Ibdah Puasa 1440 H - 2019 M <<<::::::
Home » , » Kawal Pembangunan di Kabupaten Labuhanbatu Selatan, Pemerintah dan Kejaksaan Gelar Sosialisasi Sinergitas

Kawal Pembangunan di Kabupaten Labuhanbatu Selatan, Pemerintah dan Kejaksaan Gelar Sosialisasi Sinergitas

Written By mansyur soupyan sitompul on Kamis, 05 Desember 2019 | 00.28

Sosopan,dutabangsanews.com I DALAM mengawal Pembangunan di Kabupaten Labuhanbatu Selatan, Pemerintahan Kabupaten Labuhanbatu Selatan melalui Inspektorat Daerah Kabupaten Labuhanbatu Selatan menggelar kegiatan Sosialisasi Sinergitas bersama Kejakasaan Negeri Kabupaten Labuhanbatu Selatan, Senin, (2/12/2019) di Aula Kantor BAPPEDA Kabupaten Labuhanbatu Selatan, Desa Sosopan, Kecamatan Kotapinang.

Bupati Kabupaten Labuhanbatu Selatan melalui wakilnya, Drs Kholil Jufri Harahap dalam kata sambutannya dan sekaligus membuka kegiatan tersebut menyampaikan, bahwa kegiatan sosialisasi tersebut merupakan instruksi dari presiden guna untuk meningkatkan dan menjalankan tugas dengan sebaik-baiknya, tanpa melanggar peraturan dan perundang-undangan.

Menurut Drs Kholil Jufri Harahap, selama ini pelaksanaan-pelaksanaan pembangunan di Kabupaten Labuhanbatu Selatan di nilai masih banyak kesalahan-kesalahan yang harus di perbaiki.
"Kesalahan itulah yang akan kita coba perbaiki, berkerjasama dengan Kejaksaan Negeri Kabupaten Labuhanbatu Selatan," ujar Drs Kholil Jufri Harahap.

Drs Kholil Jufri Harahap melanjutkan, melalui kegiatan itu, ia berharap, kesalahan-kesalahan yang selama ini dalam melaksanakan pembangunan Kabupaten Labuhanbatu Selatan jangan sampai terulang kembali.

"Untuk itu kepada semua yang hadir, saya berharap, mari sama-sama kita dengarkan nanti, apa yang akan di sampaikan oleh Kepala Kejaksaan Negeri Kabupaten Labuhanbatu Selatan. Semoga apa yang di sampaikan nantinya tidak jauh beda dengan penyampaian presiden pada waktu acara di Sentul pada beberapa hari yang lalu," harapnya.

Di lain waktu, Kepala Kejaksaan Negeri Kabupaten Labuhanbatu Selatan, Ketut Winawa, dalam kata sambutannya menyampaikan ucapan rasa bangga kepada para peserta yang hadir, karena telah bersedia bertatap muka dengan dirinya serta jajarannya.

Ketut Winawa menjelaskan, bahwa kegiatan sinergitas bersama Kejaksaan  Negeri Kabupaten Labuhanbatu Selatan dan Inspektorat Kabupaten Labuhanbatu Selatan adalah dalam rangka pengawalan dan pengamanan pembangunan.

Ketut Winawa juga berpesan, jika ada penyampaian materinya di nilai belum bisa dapat dipahami oleh peserta, maka ia berharap agar para peserta memberikan masukan-masukan serta mengadakan diskusi bersama.

"Saya minta tolong kepada bapak-bapak dan ibu-ibu, kalau mungkin ada masukan-masukan atau mungkin kendala-kendala yang di temukan di lapangan, beri tahu kami, agar kami tahu dan mencari jalan solusinya," terang Ketut Winawa.

Pada kegiatan sosialisasi tersebut turut juga di hadiri Setdakab Labuhanbatu Selatan, Zulkifli, S.IP, seluruh pimpinan OPD Kabupaten Labuhanbatu Selatan, dan seluruh Camat se Kabupaten Labuhanbatu Selatan.(SHN)
Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

 
Published by : DutaBangsaNews.Com
Copyright © 2006. - All Rights Reserved
Media Online :
www.dutabangsanews.com