Headlines News :
::::::>>> www.DutaBangsaNews.com Membangun Kinerja Bangsa Mengucapkan Selamat Mununaikan Ibdah Puasa 1440 H - 2019 M <<<::::::
Home » , » Sekda Provinsi Sulawesi Utara Edwin Silangen, SE., M. Si : Kita Berharap ASN Di Kantor Pemprov Pemkab Dan Pemkot Di Provinsi Sulawesi Utara Lebih Memaksimalkan Tanggungjawab Menjalankan Tugas

Sekda Provinsi Sulawesi Utara Edwin Silangen, SE., M. Si : Kita Berharap ASN Di Kantor Pemprov Pemkab Dan Pemkot Di Provinsi Sulawesi Utara Lebih Memaksimalkan Tanggungjawab Menjalankan Tugas

Written By mansyur soupyan sitompul on Rabu, 04 Desember 2019 | 20.06

Manado-www.dutabangsanews.com I BIROKRAT handal adalah mereka yang berangkat dan memiiliki latar belakang akademik mumpuni dengan indeks prestai di atas rata-rata, atau dengan kata lain lulus dengan predikat cul laude. Tapi, dengan predikat itu belumlah cukup menjamin seseorang berhasil daalam tugas dan menorehkan prestasiluar biasa. 

“Kita berharap birokrat yang ada di kantor pemprov dan kantor kabupaten dan kota di Provinsi Sulawesi Utara, bisa lebih memaksimalkan apa yang harus menjadi tanggungjawab mereka dalam menjalankan tugas kesehariannya,”demikian kata Sekretaris Daerah Provinsi Sulawesi Utara Edwin Silangen, SE., M. Si kepada Wartawan Tabloid DUTA BANGSA dan Media Online www.dutabangsanews.com bertempat di Manado Provinsi Sulawwsi Utara. 

Menurut Edwin Silangen, ASN itu tidak hanya sekedar pintar tapi harus lebih dari itu, karena. Mereka yang disebut birokrat harus cerdas, inovatif, memiliki ide dan gagasan serta prakarsa cemerlang dan briilian. Berkapasitas, punya kemampuan dan bobot keilmuan yang benar-benar berkualitas, berpengelaman dan memiliki wawasan dan cakrawala berpikir yang luas, berdedikasi serta bertanggjawab terhadap setiap tugas yang dipercayakan pimpinan. 

“Ke depan dalam hal perekrutan ASN pembinaan dan penjejangan karier ASN Pemprov Sulut adalah mencakup kompetensi, termasuk di dalamnya kinerja, prestasi, dedikasi dan loyalitas, akan dimaksimalkan tapi juga harus melekqat. Dan dimiliki oleh setiap ASN dalam rangka mewujudkan Visi dan Misi Gubernur Sulut,”tutur Sekretaris Daerah Provinsi Sulawesi Utara Edwin Silangen, SE., M. Si. 

Wakil Gubernur Sulut ujar Sekretaris Daerah Provinsi Sulawesi Utara Edwin Silangen, SE., M. Si, menjadikan Sulut hebat, maju, sejahtera, dan berkeadilan, amnadiri mandiri dalam kepribadian dan berdikari dalam ekonomi merupakan harga mati bagi setiap pejabat untuk diwujudkan. 

Sekretaris Daerah Provinsi Sulawesi Utara Edwin Silangen, SE., M. Si yang juga mantan Kadis Penda ini menjelaskan, untuk yang namanya yang dimutasi atau diroling jabatan, harus diketahui bahwa semua ASN mempunyai kesemapatan yang sama untuk meraih suatu jabatan di pemerintahan provinsi, kabupaten dan kota se Provinsi Sulut. Asalkan memenuhi syarat seoerti yang dikatakan di atas, dengan kata lain semua mempunyai peluang yang sama untuk menduduki semua posisiyang tersedia. 

“Dalam konteks perekrutan ASN akan dilakukan secara terbuka, setransparan mungkin danberlangsung aadil tanpa melihat asal-asulnya,” papar Sekretaris Daerah Provinsi Sulawesi Utara Edwin Silangen, SE., M. Si. Mandagi Pongoh.
Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

 
Published by : DutaBangsaNews.Com
Copyright © 2006. - All Rights Reserved
Media Online :
www.dutabangsanews.com