Headlines News :
::::::>>> www.DutaBangsaNews.com Membangun Kinerja Bangsa Mengucapkan Selamat Mununaikan Ibdah Puasa 1440 H - 2019 M <<<::::::
Home » , » Ir. H.T.A Khalid, MM Bertekat Menyiapkan Infrastruktur Pertanian Di Daerah Pemilihan Aceh II

Ir. H.T.A Khalid, MM Bertekat Menyiapkan Infrastruktur Pertanian Di Daerah Pemilihan Aceh II

Written By mansyur soupyan sitompul on Selasa, 18 Februari 2020 | 04.24



Senayan Jakarta-www.dutabangsanews.com I MASYARAKAT petani di Daerah Pemilihan Aceh II sangat beruntung dengan memiliki perwakilan di parlemen atau Anggota DPR RI, bagaimana tidak. Ketika masyarakat terbentur dengan keadaan dan mentok dalam hal pekerjaan mereka, tentu mereka akan melaporkannya ke perwakilan mereka di DPR RI. Dengan begitu, permasalahan yang dihadapi anggota masyarakat bisa diselesaikan dengan baik. Bagaimana dengan Masyarakat Daerah Pemilihan Aceh II.?

“Sistem pertannian di Daerah Pemilihan Aceh II ada beberapa kekurangan dan kelemahan yang harus diperbaiki, infrastruktur belum cukup baik di samping iitu optimalisasi jaringan irigasi, bidang pertanian yaitu areal persawahan yang paling baik adalah bagaimana menyediakan pupuk, bagaimana menyediakan bibit yang baik, tidak kalah pentingnya adalah teraliri air Irigasi yang baik pula,” demikian kata Anggota DPR RI Fraksi Partai Gerindra 

Ir.. H.T.A Khalid, MM kepada Wartawan Tabloid DUTA BANGSA dan Media Online www.dutabanggsanews.com bertempat di Kompleks Parlemen Komisi IV DPR RI Gedung Nusantara Gedung DPR RI Jalan Jenderal Gatot Subroto Senayan Jakarta.


Infrastruktur bidang pertanian di daerah pemilihannya ucap  H.T.A Khalid, hingga kini masih banyak yang harus dioptimalkan, masih banyak yang harus diperbaiki, agar semua proses sistem pertanian berjalan sesuai dengan yang diharapkan masyarakat petani. Harapan H.T.A Khalid adalah bagaimana pertanian masyarakat di sana semua berjalan dengan baik dan bermamfaat bagi mereka. Apalagi kita mempunyai lahan yang liuas, tanah yang subur dan semua kebutuhan para masyarakat petani ada di negeri ini. 

“Suksesnya pertanian karena didukung lahan yang subur dan bagus dan kita memilikinya, dan semua menyangkut pertanian semua harus terpenuhi, tidak terpenuhi satu aitem tentu pertanian akan sulit berhasil dengan baik,”ujar H.T.A Khalid. 

Dalam hal sejahtera tutur H. T. A Khalid para petani semua itu terganttung dari hasil panen pertanian yang ditanam oleh petani, kalau hasil panen para petani rendah, tentu petani jauh dari sejahtera, demikian sebaliknya. Kalau hasil panen petani berlimpah tentu kesejahteraan para petani akan terwujut dengan baik. 


“Di sinilah tugas kita sebagai wakil rakyat yang mewakili masyarakat di daerah pemilihan dengan menyiapkan infrastrukrtur dengan baiik dan benar, dengan adanya infrastruktur yang baik tentu akan mempengaruhi hasil panen para petani,”ungkap H.T.A. Khalid. 

“Harapan Anda,”tanya wartawan media ini. “Negara kita adalah negara agraris sesungguhnya rakyat kita adalah rakyat petani, kalau negara sukses menyelenggarakan sistem petanian, Insya Allah negara ini akan makmur dan sejahtera,”pungkas Anggota Komisi VI DPR RI Ir.. H.T.A Khalid, MM. Mansur Soupyan Sitompul.
Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

 
Published by : DutaBangsaNews.Com
Copyright © 2006. - All Rights Reserved
Media Online :
www.dutabangsanews.com