Headlines News :
::::::>>> www.DutaBangsaNews.com Membangun Kinerja Bangsa Mengucapkan Selamat Mununaikan Ibdah Puasa 1440 H - 2019 M <<<::::::
Home » , » Khabib Vs Ferguson Memanas: The Eagles Tendang Sabuk Juara El Cucuy

Khabib Vs Ferguson Memanas: The Eagles Tendang Sabuk Juara El Cucuy

Written By mansyur soupyan sitompul on Jumat, 06 Maret 2020 | 20.45

Las Vegas - 
Duel Khabib Nurmagomedov vs Tony Ferguson sudah memanas saat konferensi pers. Khabib yang terprovokasi menendang sabuk juara milik El Cucuy.
Pertarungan antara Khabib dan Ferguson bakal akan berlangsung pada 18 April 2020 mendatang di Barclays Center, Brooklyn, Amerika Serikat di ajang UFC 249. Duel keduanya akan menjadi perebutan sabuk juara kelas ringan UFC.

Pertemuan Khabib dengan Ferguson di octagon dinantikan oleh banyak orang. Pasalnya, duel kedua petarung ini sebelumnya selalu terganjal masalah cedera yang bergantian menimpa Khabib dan Ferguson. Padahal, pertarungan mereka sudah direncanakan sejak 2015 silam.

Meski duel baru digelar bulan depan, tensi panas sudah dipertontonkan Khabib dan Ferguson saat konferensi pers di Las Vegas, Sabtu (7/2/2020). Khabib yang saat ini berstatus sebagai juara kelas ringan UFC tersulut emosinya setelah Ferguson terus memprovokasinya. Ia juga menunjukkan sabuk juara interim kelas ringan UFC yang dimenangkannya pada Oktober 2017 silam

Dikutip dari Give Me Sport, sikap Ferguson ini membuat Khabib hilang kesabaran. Sabuk Ferguson yang diletakkan di atas lantai panggung konferensi pers ditendang oleh Khabib. Ferguson sendiri tampak senang berhasil memancing amarah petarung asal Rusia tersebut.

Konferensi pers semakin memanas setelah kedua petarung saling ejek. Khabib memanggil Ferguson dengan sebutan kacamata hitam. Ia juga menggertaknya dengan mengatakan "dalam pertarungan jalanan aku akan menghancurkanmu."

Sementara, Ferguson membalas dengan mengejek Khabib "gendut dan punya ukuran yang sama dengan Daniel Cormier. Cormier merupakan petarung kelas berat UFC yang memiliki bobot 107 kg.

Laga Khabib Vs Ferguson sendiri diprediksi bakal berlangsung seru jika menilik rekor pertarungan keduanya. Khabib tak terkalahkan dengan rekor 28-0, sedangkan Ferguson pernah mencatatkan 12 kemenangan beruntun di UFC.RED/dtk
Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

 
Published by : DutaBangsaNews.Com
Copyright © 2006. - All Rights Reserved
Media Online :
www.dutabangsanews.com