Headlines News :
::::::>>> www.DutaBangsaNews.com Membangun Kinerja Anak Bangsa Mengucapkan Selamat HUT TNI Ke 75 <<<::::::
Home » , » Penilaian Kinerja Kepala Sekolah SDN Depok 6 Dra. Sri Wahyuningsih Oleh Team Visitor

Penilaian Kinerja Kepala Sekolah SDN Depok 6 Dra. Sri Wahyuningsih Oleh Team Visitor

Written By mansyur soupyan sitompul on Selasa, 24 November 2020 | 08.32


Kelurahan Depok Kota Depok- Media Online www.dutabangsanews.com I BA’DA Jum’at para Guru dan Kepala Sekolah dan Komite Sekolah SDN Depok 6 sudah menunggu dua orang pengawas dalam hal ini Team Visitor dalam melakukan penilaian kinerja kepala sekolah atau PKKS. Tidak lama kemudian, kedua Team Visitor tersebut hadir di SDN Depok 6, mereka adalah Dyah Safitri, S.Pd., M. Pd, Safiah Zuhra, S. Pd, di mana pihak sekolah sudah menyiapkan ruangan dan meja para Team Visitor, meja para guru SDN Depok 6 serta meja para korlas dan komite sekolah.



Ketika kedua orang Team Visitor tiba di SDN Depok 6, acara langsung dimulai dibuka dengan kata sambutan Kepala Sekolah SDN Depok 6 Dra. Sri Wahyuningsih, dilanjutkan dengan salah seorang dari Team Visitor dan kata sambutan dari Ketua Komite SDN Depok 6. Lalu, kadua pihak Team Visitor tersebut menyamperin, mendatangi ketua korlas dan komite sekolah. Mereka melakukan wawancara atau menanyakan kepada kor;las dan komite sekolah tentang keberadaan sekolah. 


Kepala Sekolah SDN Depok 6 Dra. Sri Wahyuningsih mengatakan, penilaian kinerja kepala sekolah itu adalah sebuah tolak ukur dari sebuah keberhasilan kinerja, dalam hal penilaian tersebut tidak hanya melibatkan satu unsur, tetapi melibatkan semua unsur, seperti guru, kepala sekolah, karyawan dan korlas serta komite sekolah,”demikian kata Kepala Sekolah SDN Depok 6 Dra. Sri Wahyuningsih kepada Wartawan Tabloid DUTA BANGSA dan Media Online www.dutabangsanews.com bertempat di SDN Depok 6 Kelurahan Depok Kecamatan Pancoran Mas Kota Depok Jawa Barat. Mansur Soupyan Sitompul.



Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

 
Published by : DutaBangsaNews.Com
Copyright © 2006. - All Rights Reserved
Media Online :
www.dutabangsanews.com