Headlines News :
::::::>>> www.DutaBangsaNews.com Membangun Kinerja Anak Bangsa Mengucapkan Selamat HUT TNI Ke 75 <<<::::::
Home » , » Reshuffle Menguat, Jokowi Akan Kenalkan Calon Menteri

Reshuffle Menguat, Jokowi Akan Kenalkan Calon Menteri

Written By mansyur soupyan sitompul on Selasa, 22 Desember 2020 | 05.27

 

Jakarta, dutabangsanews.com I Isu reshuffle Kabinet Indonesia Maju makin santer setelah Presiden Joko Widodo (Jokowi) menggelar rapat empat mata dengan Wakil Presiden (Wapres) Ma'ruf Amin. Dalam waktu dekat, dikabarkan Jokowi akan memanggil beberapa calon menteri ke Istana.

Kepala Sekretariat Presiden (Kasetpres) Heru Budi Hartono mengatakan Jokowi akan memperkenalkan calon menteri ke publik. Namun waktunya akan ditentukan Jokowi.

"Tentunya akan diperkenalkan kepada publik oleh Bapak Presiden yang waktunya menyesuaikan waktu Bapak Presiden, bisa pagi atau siang," kata Budi lewat pesan singkat, Senin (21/12/2020).

Pada awal pembentukan Kabinet Indonesia Maju pada Oktober 2019, sejumlah figur juga diperkenalkan dengan dipanggil ke Istana. Kabinet ini kemudian diumumkan Jokowi pada 23 Oktober 2019.

Pada Senin (21/12), sekitar pukul 10.00 WIB hingga siang hari, Jokowi rapat bersama Ma'ruf di Istana Merdeka, Jakarta.

Juru bicara Wapres Ma'ruf Amin, Masduki Baidlowi, mengatakan rapat antara Presiden dan Wapres membahas situasi terkini, bisa jadi soal reshuffle.

"Ya kan banyak isu terkait pergantian menteri dan segala macam, saya nggak tahu, karena nggak ada penjelasan," kata Masduki, Senin (21/2).

Masduki menyebut rapat Jokowi-Ma'ruf Amin tidak melibatkan jajaran menteri. Jokowi dan Ma'ruf Amin menggelar rapat berdua secara intensif.

"Nggak (sama menteri), kalau itu pembicaraan antara Pak Jokowi dan Pak Wapres," kata Masduki.RED

Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

 
Published by : DutaBangsaNews.Com
Copyright © 2006. - All Rights Reserved
Media Online :
www.dutabangsanews.com