Headlines News :
::::::>>> www.DutaBangsaNews.com Membangun Kinerja Anak Bangsa Mengucapkan Selamat HUT TNI Ke 75 <<<::::::
Home » » Sejumlah Polisi, Rektor-Ulama di Kota Bandung Jalani Vaksinasi Corona

Sejumlah Polisi, Rektor-Ulama di Kota Bandung Jalani Vaksinasi Corona

Written By mansyur soupyan sitompul on Selasa, 02 Maret 2021 | 12.55

Jakarta, dutabangsanews.com I Sejumlah anggota polisi di Kota Bandung menjalani vaksinasi COVID-19. Vaksinasi anggota Polri tahap pertama ini diikuti oleh 500 anggota.

Proses penyuntikan vaksin terhadap anggota polisi Polrestabes Bandung ini dilakukan di Graha Bhayangkara, Jalan Cicendo, Kota Bandung, Selasa (2/3/2021). Selain anggota polisi, ASN yang bertugas di Polrestabes Bandung juga mendapat giliran divaksin.

Proses penyuntikan vaksin berjalan tertib. Satu persatu anggota polisi dipanggil untuk divaksin di depan. Ada beberapa dokter polisi dan perawat yang siap menyuntikan vaksin ke anggota Polri.

Dari sejumlah anggota yang divaksin tersebut, salah satunya Wakapolrestabes Bandung AKBP Yade Setiawan Ujung.

"Untuk anggota, kita melaksanakan vaksin anggota personel Polri dan ASN sebanyak 4.000. Kita cicil, kita laksanakan hari ini sebanyak 500 (anggota)," ujar Kapolrestabes Bandung Kombes Ulung Sampurna Jaya.

Ulung menuturkan pemberian vaksin ini dilakukan guna mencegah meluasnya penyebaran COVID-19. Terlebih polisi merupakan garda terdepan yang berada di tengah-tengah masyarakat.

"Kita melakukan untuk mencegah meluasnya COVID-19," tuturnya.

Penyuntikan vaksin terhadap 4.000 personel Polrestabes Bandung ini akan dilakukan secara bertahap. Dia menargetkan dalam sepekan, proses penyuntikan bisa selesai.

"Mungkin sampai seminggu kita fokus penyuntikan vaksin," kata dia.

Sementara itu, sekitar 300 pelayan publik, rektor hingga ulama di Kota Bandung, Jawa Barat jalani vaksinasi COVID-19. Vaksinasi digelar di Balai Kota Bandung, Selasa (2/3/2021).

Kepala Bidang Pencegahan dan Pengendalian Penyakit Dinkes Kota Bandung Rosye Arosdiani mengatakan, untuk vaksinasi tahap dua termin satu ada 9.970 pelayan publik jadi sasaran vaksinasi.

"Total semua ada 9.970 sasaran, hari ini pejabat publik, anggota dewan, pimpinan perguruan tinggi, camat dan pimpinan SKPD untuk target hari ini sekitar 300-an orang," kata Rosye kepada wartawan.RED

Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

 
Published by : DutaBangsaNews.Com
Copyright © 2006. - All Rights Reserved
Media Online :
www.dutabangsanews.com