Headlines News :
::::::>>> www.DutaBangsaNews.com Membangun Kinerja Anak Bangsa <<<::::::
Home » , » Kapolri Bertemu Kepala Kepolisian Malaysia

Kapolri Bertemu Kepala Kepolisian Malaysia

Written By mansyur soupyan sitompul on Selasa, 25 Januari 2022 | 17.27

 

Jakarta, dutabangsanews.com I - Pertemuan keduanya digelar di Mabes Polri, Jakarta Selatan, Selasa (25/1/2022). Dalam pertemuan tersebut, Sigit membahas sejumlah permasalahan yang kerap terjadi di Indonesia dan Malaysia. Di antaranya adalah, isu terkait pekerja migran Indonesia (PMI) di Malaysia.

Menurut Sigit, diperlukan adanya sinergitas, komunikasi dan koordinasi kedua lembaga negara untuk mengatasi permasalahan yang kerap menimpa PMI. Sehingga ke depannya, tidak ada lagi kasus yang muncul terkait dengan kerugian yang dialami WNI di Malaysia.

Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo bertemu dengan Kepala Kepolisian Malaysia Inspector General of Police Tan Sri Acryl Sani bin Abdullah Sani. Dalam pertemuan ini keduanya membahas sejumlah isu penting, termasuk penanganan COVID-19.

"Terkait dengan isu, khususnya di sini beberapa waktu lalu baru juga menghadapi isu imigran gelap yang masuk ke sana dan menyelundup. Kalau kita lihat dari data hampir setiap hari selalu ada dan ini akan sangat bagus jika melalui jalur legal," kata Sigit dalam pertemuan tersebut.RED


Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

 
Published by : DutaBangsaNews.Com
Copyright © 2006. - All Rights Reserved
Media Online :
www.dutabangsanews.com