Headlines News :
::::::>>> www.DutaBangsaNews.com Membangun Kinerja Anak Bangsa <<<::::::
Home » , , » Kepala Sekolah SDN Cinangka 01 Kota Depok Siti Hasanah, S. Pd Kepada Siswa-siswi Kelas 6 : Tetap Semangat Semoga Tercapai Apa Yang Kalian Inginkan Terus Dan Jaga Mama Baik Almamater

Kepala Sekolah SDN Cinangka 01 Kota Depok Siti Hasanah, S. Pd Kepada Siswa-siswi Kelas 6 : Tetap Semangat Semoga Tercapai Apa Yang Kalian Inginkan Terus Dan Jaga Mama Baik Almamater

Written By mansyur soupyan sitompul on Rabu, 29 Juni 2022 | 08.31

Kelurahan Cinangka Kota Depok-Media Online www.dutabangsanews.com I PELEPASAN Siswa-siswi kelas 6 sudah berlangsung, saat ini yang mereka dilakukan adalah menyiapkan diri melangkah ke jenjang sekolah lebih tinggi, yaitu SMP negeri, SMP swsta, MTS atau pendidikan pondok pesantren. Dari wajah-wajah mereka terlihat rasa gembira juga rasa sedih. Gembira, karena mereka sudah menyelesaikan pendidikan mereka selama 6 tahun, sedih. Karena, mereka harus meninggalkan sekolah dan meninggalkan guru-guru yang mereka sayangi dan hormati. 

Kepala Sekolah SDN Cinangka 01 Siti Hasanah, S. Pd menguraikan, pihaknya mengucapkan Rasa Syukur kepada Allah SWT bahwa acara Pelepasan Siswa-siswi kelas 6 SDN Cinangka 01 berjalan baik dan sukses, pihaknya berharap ke depan anak-anak kelas 6 semakin baik dan semakin berkualitas, untuk itu. Siswa-siswi kelas 5 tidak lama lagi akan naik ke kelas 6, mereka dari awal harus lebih siap, lebih banyak waktu untuk belajar dan lebih banyak membaca buku pelajaran, sehingga pada saat ujian kelulusan mereka lebih siap dan lebih menguasai. 

"SDN Cinangka 01 tahun ajaran 2021-2022 melukuskan 38 orang Siswa-siswi, untuk siap melangkah ke jenjang sekolah jenjang SMP negeri, SMP swasta, MTS maupun pendidikan pondok pesantren, harapan kami dari pihak sekolah tetap belajar dengan baik dan tetap semangat dalam mengikuti pelajaran di sekolah di mana kamu bersekolah," demikian kata Kepala Sekolah SDN Cinangka 01 Siti Hasanah, S. Pd kepada Wartawan Media Online www.dutabangsanews.com bertempat di SDN Cinangka 01 Kelurahan Cinangka Kecamatan Sawangan Kota Depok Provinsi Jawa Barat. Kemarin Selasa 28 Juni 2022.

Saat wabah pandemi selama dua tahun ucap Kepala Sekolah SDN Cinangka 01 Siti Hasanah, S. Pd, sistem pembelajaran para Siswa-siswi tentu sama dengan sekolah-sekolah lain, melalui PJJ atau online. Tetapi, kendati demikian pihak sekolah memberikan pelajaran tambahan kepada khusus Siswa-siswi kelas 6, karena Siswa-siswi kelas 6 mereka harus punya persiapan menghadapi ujian kelulusan dari sekolah. Pihak sekolah jug fokus ke Siswa-siswi kelas 6 agar mereka lebih nyaman dalam menghadapi hari-hari mereka dan tetap belajar dan membaca buku pelajaran. 

Untuk sebuah harapan orang tua, Siswa-siswi dan pihak sekolah agar Siswa-siswi bisa menembus SMP negeri terang Kepala Sekolah SDN Cinangka 01 Siti Hasanah, S. Pd, untuk itu pihak sekolah sejak sudah membekali Siswa-siswi kelas 6 dengan berbagai ilmu pengetahuan yang mereka miliki. Dengan berbagai ilmu pengetahuan tersebut, semoga Siswa-siswi kelas 6 mereka bisa masuk SMP negeri, karena bersekolah di SMP negeri biayanya lebih murah, bersekolah di SMP negeri juga saat ini lebih baik dan ada kesan bersekolah di SMP negeri sebuah sekolah favorit. Tetapi, harus diingat saingan dari sekolah SDN dan SD swasta untuk masuk ke sekokah SMP negeri juga menjadi persaingan ketat. Semoga Siswa-siswi kelas 6 SDN Cinangka 01 mereka bisa bersekolah di SMP negeri. 

"Pesan-pesan Kepala Sekolah SDN Cinangka 01 kepada Siswa-siswi kelas 6,"tanya wartawan media ini. 

"Kepada Siswa-siswi kelas 6, tetap semangat, semoga tercapai apa yang kalian inginkan, terus melanjutkan sekokah dan jaga nama baik Almamater.Mansur Soupyan Sitompul.

Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

 
Published by : DutaBangsaNews.Com
Copyright © 2006. - All Rights Reserved
Media Online :
www.dutabangsanews.com